BAB 71

672 21 0
                                    

Penyelidikan polisi selesai lewat pukul 3 pagi. Polisi memutar ulang beberapa kali suara yang direkam di ponsel Junyeong, bersama dengan kesaksiannya. Mereka mengatakan bahwa mereka juga memperhatikan keterkaitan dengan serangkaian kecelakaan jatuh baru-baru ini di daerah tersebut, meskipun awalnya tidak mengetahuinya.

“Hari ini, sementara cukup sampai di sini. Mungkin akan ada penyelidikan tambahan, jadi jangan pergi ke mana-mana untuk sementara waktu.”

“Baik.”

Junyeong mengangkat tubuhnya yang kaku. Beomjin, yang duduk di belakangnya, mendekat. Seorang detektif yang mengenalnya karena kasus Jeong Mansu menegurnya.

“Lain kali, jangan lakukan hal seperti ini. Segera lapor ke polisi sebelumnya. Berusaha mendapatkan pengakuan sendiri, kau hampir saja dalam bahaya besar. Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi jika pacarmu tidak datang tepat waktu?”

“Aku tidak bermaksud mendapatkan pengakuan. Tombol rekam juga tertekan secara tidak sengaja saat menelepon.”

“Namun, percakapanmu terdengar seperti sengaja memancing. Kau menggunakan kata-kata yang memprovokasi.”

Junyeong mengangkat bahunya sambil menatap detektif yang melihatnya dengan curiga.

“Itu hanya sifatku. Itulah kenapa aku juga bertengkar dengan Choi Youngbok sejak pertemuan pertama.”

Jawaban lancarnya membuat detektif itu menggelengkan kepala.

“Lagipula, dalam situasi seperti itu, kau seharusnya menelepon 112, bukan pacarmu.”

“Aku sudah bilang, aku menelepon menggunakan nomor pintasan. Aku tahu pacarku hampir sampai di lokasi. Lagi pula, aku tidak dalam kondisi untuk menekan tombol lain. Saat Choi Youngbok muncul, aku berpikir dia menjebakku.”

Sejak awal kesaksian, Junyeong selalu memberikan jawaban yang tanpa celah, bahkan terhadap pertanyaan mendadak. Setelah memberi salam kepada detektif yang menggelengkan kepala, dia keluar dari kantor polisi sambil menghela napas panjang. Samdu yang menunggu di luar segera berlari mendekat.

“Kau sudah bekerja keras, hyung, noona.”

“Kau juga, Samdu. Sepertinya aku cukup sering berurusan dengan kantor polisi akhir-akhir ini.”

Junyeong bercanda sambil menoleh ke Beomjin yang berdiri di sebelahnya, tetapi dia tidak membalas tatapan itu. Hanya berkata pada Samdu.

“Kerja bagus. Kau bisa pulang duluan.”

“Ya.”

Dengan senyum lebar, Samdu membungkuk dan masuk ke mobilnya, pergi. Junyeong memutar matanya dengan tenang. Ada sesuatu yang aneh dengan suasana Beomjin yang berdiri di kegelapan malam itu.

“Kau pasti sangat lelah. Ayo kita segera pulang dan istirahat?”

“Naik.”

Beomjin berkata singkat saat mereka berjalan menuju mobil. Junyeong mencibir dan masuk ke kursi penumpang.

Namun, mobil itu tidak menuju rumah nenek. Dalam keheningan yang diciptakan Beomjin, Junyeong, yang diam, melihat hotel di depan mereka dan mengangkat alis.

Apakah dia berpikir sama denganku? Apakah dia tidak lelah? Aku sedikit lelah, tapi masih bisa bertahan.

Mungkin Beomjin sudah memesan kamar sebelum penyelidikan selesai, karena dia sudah memegang kunci kartu saat mereka masuk. Junyeong berdeham, merasa gugup karena udara dingin yang tidak cocok dengan tempat itu.

Begitu masuk ke kamar, Junyeong berdecak kagum. Kamar yang luas dengan interior yang agak klasik memiliki pemandangan malam yang terbentang lebar.

“Ini pertama kalinya aku di suite. Aku biasanya datang ke hotel hanya untuk urusan kerja. Bagus, sangat luas.”

Just Twilight [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang