BAB 72

666 13 1
                                    

“ak, aku akan mencoba... haaa.”

Jari-jari panjangnya terus menggaruk-garuk seakan menggoda. Sesuai dengan sentuhan tangannya, pinggangnya mulai bergerak sendiri. Saat bibirnya bergerak sedikit, seolah-olah menerima sinyal, Beomjin menggigit bibirnya dengan lembut. Nafas mereka yang terjalin semakin memburu.

“Bukan, ini...”

Rasa kegembiraan samar dan kenikmatan membuat tubuhnya terasa hangat. Dengan perasaan yang menggelitik, Junyeong menggeliat dan duduk di atas lutut Beomjin. Setiap kali tubuhnya bersentuhan sembarangan, seluruh tubuhnya membesar hingga terasa sakit. Dengan suara serak, Beomjin berkata,

“Kau belum sepenuhnya siap, kan.”

“Kalau kita ke tempat tidur, semuanya pasti beres.”

Bibir Junyeong menempel di sudut matanya, seolah memaksa. Melihat mata Junyeong yang mengantuk, Beomjin langsung mengangkatnya. Sampai ke kamar tidur, tidak butuh waktu lama.

“Kasur hotel ini enak.”

Saat tangan Beomjin menarik celana dalamnya, Junyeong mengangkat pinggulnya sambil bergumam. Beomjin menanggapi,

“Mau bawa ke rumah?”

“Kan di rumah juga ada kasur. Yang masih bagus pula... kau... apa...?”

Wajah Junyeong yang melihat Beomjin masuk di bawahnya di atas tempat tidur tiba-tiba memerah. Sebuah erangan tinggi keluar dengan sendirinya.

“Tunggu, hey, Kwon Beom, tidak... ah!”

“Bukankah maksudnya kalau segalanya diserahkan padaku, semua akan baik-baik saja?”

Dengan nada menggoda, Beomjin menjilat bibirnya sambil mendorong paha Junyeong ke atas. Junyeong meronta-ronta, tapi tidak bisa lepas dari genggamannya. Kepalanya mulai kabur, dan pinggangnya bergerak tanpa kendali.

“Ah, Beomjin-ah, tunggu sebentar...”

Rintihan yang terus keluar semakin meningkat. Tanpa sempat merasa malu, Junyeong merasakan kenikmatan yang meledak bagai air yang memancar.

Dengan mata tertutup rapat dan nafas terengah-engah, Junyeong menatap Beomjin dengan pandangan tajam. Melihat ekspresi kesal di wajahnya, Beomjin menaikkan alisnya.

“Hari ini aku ingin sedikit menghukummu.”

“Hey, kalau mau menghukum, lakukan dengan kata-kata! Jangan buat orang malu...!”

“Karena itu aku menggunakan mulutku.”

Dengan bibir basah, Beomjin tersenyum nakal dan perlahan menaungi tubuhnya. Saat mencoba menendangnya namun gagal, kaki Junyeong akhirnya melingkari pinggang Beomjin dengan tenang. Tubuhnya mulai berguncang dengan liar.

Tidak lama kemudian, kamar tidur yang luas dipenuhi suara napas mereka.

***

Sinar matahari menyilaukan. Meski sudah musim panas, pendingin ruangan begitu dingin sampai terasa beku. Suara ceria menggema di udara.

“... makanya aku tidak suka yang terlalu mencolok. Rasanya seperti pamer. Padahal sudah banyak orang iri di sekitarku. Kau nggak pernah mengalami hal kayak gitu waktu sekolah?”

Seungwoon yang tadinya hanya melihat ke luar jendela sambil berhenti, menoleh. Sera yang duduk di depannya sedang menatapnya.

Dia tanpa ragu menusuk telur di atas egg benedict dengan garpu. Cairan kuning yang lengket tumpah, mengotori piring putih bersih. Seungwoon mengernyit saat melihatnya. Sera tersenyum lebar sambil menjilat bibirnya setelah memasukkan muffin dan ham dalam satu gigitan.

Just Twilight [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang