BAB 58

896 31 0
                                    

Kata yang diucapkan seolah memprovokasi membuat dahi Beomjin berkerut. Dia menggelengkan kepala.

“Hal yang mengganggu... itu kau yang melakukannya tanpa izin.”

“Jadi? Apa itu membuatmu tidak suka?”

Ketika aku sedikit mendekat dan bertanya, Beomjin melirikku dengan sedikit lebih kecut di wajahnya.

“Tidak bisa menjawab.”

Saat Junyoung tersenyum, dia menutup mulutnya rapat-rapat dan memeriksa kaca spion. Berbalik sepenuhnya menghadap Beomjin, Junyoung menyandarkan kepala sedikit dan bertanya.

“Datang ke hotel hari ini secara kebetulan?”

“Kalau bukan kebetulan.”

Beomjin perlahan membuka mulutnya sambil menyunggingkan senyum sinis.

“Apakah kau berpikir aku pergi ke sana mengetahui bahwa Na Seungwoon akan bersamamu?”

Dengan nada yang terasa sedikit menyerang, Junyoung terkejut dan berkedip. Barulah dia menyadari pipinya yang kencang dan dagunya yang dijepit rapat, dan dia tertawa.

“Kau benar-benar berpikir begitu? Aku hanya datang untuk menyerahkan dokumen.”

“Orang yang baru saja di Busan sampai kemarin datang ke hotel untuk mengantar dokumen di waktu seperti ini. Aku tidak tahu bahwa kau juga berfungsi sebagai sekretaris pribadi Na Seungwoon.”

Murmur Beomjin yang dingin mengarah lurus ke depan. Melihat profilnya yang tampak serius, senyuman muncul di bibir Junyoung. Rasanya hatinya bergetar.

Saat mobil melambat karena lampu merah, dia segera menarik sabuk pengaman dan cepat-cepat mencium pipi Beomjin. Beomjin yang terkejut langsung menatapnya dengan mata terbelalak.

“Kau sedang apa?”

“Karena kau imut.”

Saat Junyoung tersenyum lebar, Beomjin menghela napas seolah tidak percaya. Dengan senyuman kecil, Junyoung mengangkat bahunya.

“Percaya atau tidak, itu terserah padamu, tapi aku di sini untuk membantu pernikahan Na Seungwoon. Aku tidak tahu semua rincian sebelumnya.”

“...Myeongin Ilbo?”

Dengan jawaban Beomjin yang lambat, senyum di bibir Junyoung memudar. Dia mengamati profil Beomjin dengan seksama dan mulai berbicara.

“Kau tertarik pada Hankyung? Kau tahu terlalu banyak.”

“Dengar kabar tentang orang kaya itu perlu. Itu bisa menjadi modal untuk bisnis.”

Dengan nada yang agak sinis, Junyoung mengangguk.

“Jadi, apa maksudmu? Meskipun kau tahu ada rumor tentang pernikahan, kau tetap mencurigai aku dan Na Seungwoon?”

“Itu tidak berbeda dari saat itu.”

Beomjin menggumam tenang.

“Tatapan Na Seungwoon saat melihatmu.”

Junyoung menggerakkan bibirnya. Apa dia melihat hal itu hanya dalam sekejap? Dalam suasana yang mulai tenang, dia memiringkan wajahnya sedikit ke depan.

“Tatapanku? Apa itu berbeda dari saat itu?”

Dagu Beomjin kembali mengencang. Dia mengangkat alisnya tinggi-tinggi dan berkata dengan suara rendah.

“Ini mengganggu saat mengemudi, jadi duduklah diam.”

Mengapa dia begitu imut hari ini, Kwon Beomjin? Ini membuatku gila.

Just Twilight [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang