Sambil melihat kamera yang mengarah bukan ke lokasi konstruksi, kepala administrasi bertanya dengan ekspresi curiga. Junyeong dengan tenang membuka mulutnya.
“Aku hanya ingin melihat keadaan penyimpanan bahan. Bagaimana dengan Petugas Kim Yongjae? Apakah sudah membuat janji?”
“Ah, itu, dia bilang masih sibuk minggu ini. Setelah dia bertemu denganku, mungkin orang-orang akan memperhatikan jika kita terlalu sering bertemu.”
“Bagaimana dengan Jeong Mansu?”
Setelah Beomjin menghilang dari pandangan, Junyeong akhirnya menurunkan kameranya dan membalikkan kepala. Dengan ekspresi acuh tak acuh, kepala administrasi membersihkan tenggorokannya dan mengawasi sekeliling sebelum berbisik.
“Dia dalam keadaan tidak stabil, jadi pengawasnya bilang tidak bisa menerima tamu. Sepertinya pengawas sangat sensitif. Dari yang kudengar, rekan-rekannya juga pergi berkunjung tetapi tidak dapat bertemu dengannya.”
“Siapa yang paling dekat dengan Jeong Mansu?”
“Hmm, sepertinya hanya saat setelah kerja, kami minum soju bersama, tidak lebih dari itu. Aku beberapa kali melihatnya pulang bersama Petugas Kim atau Kepala Choi.”
“Jika Kepala Choi, maksudmu Choi Youngbok?”
Kepala administrasi mengangguk dan melanjutkan pembicaraan.
“Untuk Jeong Mansu, sebenarnya keadaan seperti ini, sebaiknya kita mengunjungi setelah masalah kompensasi di perusahaan diselesaikan.”
“Apakah ada nomor telepon pengawas?”
Saat Junyeong memasukkan kamera ke dalam tas dan mengeluarkan ponselnya, kepala administrasi berkedip. Ketika Junyeong menirukan gerakan berkedip, kepala administrasi yang canggung menghela napas.
“Tapi jika menelepon, kita hanya akan mendengar berita buruk dan tidak bisa bertemu.”
“Kalau begitu, jika kita bertemu, tolong belikan aku tangsuyuk untuk makan siang besok.”
Dengan isyarat tangannya, kepala administrasi tertawa kecil seolah tidak percaya dan menyebutkan nomornya. Junyeong menekan tombol panggil dan membalikkan tubuhnya. Angin hangat bertiup dari luar dinding yang belum selesai dibangun.
- Ya, halo.
“Selamat pagi, aku Yoon Junyeong dari tim manajemen risiko Hankyung. Aku menghubungi karena aku baru ditugaskan untuk menangani masalah kompensasi Jeong Mansu.”
- Keputusan sudah dibuat?
Suara wanita yang terdengar kelelahan itu seketika menjadi bersemangat. Junyeong menganggukkan alisnya dan berbicara dengan hati-hati.
“Belum. Ada beberapa penyelidikan tambahan yang perlu dilakukan. Apakah aku bisa mengunjungimu di rumah sakit?”
- Penyidikan tambahan apa yang diperlukan? Suami saya tidak bisa menggunakan satu kaki! Semua ini karena kalian tidak memasang alat pengaman dengan benar!
Suara wanita yang nyaring itu menusuk gendang telinganya, tetapi ekspresi Junyeong tetap tenang.
“Aku mendengar bahwa ini bukanlah cacat permanen. Tentu saja rehabilitasi akan membutuhkan biaya besar.”
Mendengar pernyataan Junyeong, kepala administrasi menghela napas berat seolah ingin agar wanita itu mendengarkan. Sementara ia menatap kepala administrasi yang memelototi, wanita itu menggertakkan gigi dan berteriak.
- Kalian tidak merasa apa-apa, bukan? Apakah tidak peduli jika orang lain mengalami patah kaki atau cedera parah? Kalian hanya memikirkan bagaimana tidak memberikan uang, bukan? Jangan hubungi saya lagi!