Menanggapi jawaban Seungwoon yang sedikit memiringkan kepalanya, Sera hanya mengangkat bahu.
"Kalau begitu, aku ke toilet sebentar. Sepertinya tidak akan ada waktu lagi nanti."
Dia mengambil tasnya dan berjalan cepat keluar menuju lorong. Setelah masuk ke toilet, dia membilas mulutnya dengan air sekali, lalu mengeluarkan ponselnya dari tas. Sambil menyeimbangkan ponsel di antara dagu dan bahunya, dia mencari lipstik di dalam tas. Begitu panggilan tersambung, dia mulai bicara.
"Pak? Ini Sera. Ada yang ingin kutanyakan."
Dengan mahir, dia mengoleskan lipstik merah terang dan dengan ringan mengecapkan bibirnya.
"Sudah selesai menyelidiki Na Seungwoon, kan? Ayolah, jangan pura-pura tidak tahu. Aku kenal ayahku. Mana mungkin dia akan melepaskanku tanpa memastikan hal-hal seperti itu. Dan, pihak sana pasti juga sudah menggali informasi tentangku. Kalau tidak ada apa-apa, kau harus mengembalikan gajimu."
Dengan nada menggoda, jawaban yang disertai dengan helaan napas terdengar dari ujung telepon.
- Kalau CEO sudah mengizinkan, itu berarti tidak ada masalah besar. Sejauh ini, dia memang sangat bersih, jarang ada yang seperti itu.
“Tidak ada masalah dengan wanita juga?”
- Hanya beberapa kali berkencan dan kemudian putus.
"Benarkah?"
Menatap cermin dengan tatapan menyelidik, Sera bertanya lagi, dan setelah jeda singkat, suara di ujung telepon menjawab.
- Ada satu teman dekat dari sekolah, seorang siswa beasiswa yang dibesarkan di yayasan yang dikelola Direktur Hong Mihyang. Mereka sudah saling kenal sejak SMA.
"Mereka tidur bersama?"
- Tidak.
"Bagaimana kau tahu? Kau memasang kamera di rumahnya?"
Sebuah helaan napas samar terdengar, seolah orang di ujung telepon menahan diri.
- Ada rumor di dalam Hanhyung. Kabarnya Na Seungwoon...
Melihat ragu-ragu, alis Sera terangkat sinis.
"Teruskan."
- Dia sudah lama menyimpan perasaan, tetapi pihak sana tidak membalasnya.
Sera mendengus kecil. Bibirnya tergigit, menyebabkan lipstik yang baru diaplikasikan sedikit berantakan. Sambil mengklik lidah, dia mengambil tisu dan menghapus lipstik itu sambil bertanya.
“Siapa nama wanita itu?”
* * *
Junyoung memeriksa waktu dan mempercepat langkahnya. Roknya terus berkibar di antara kakinya. Karena bangun kesiangan, dia tidak sempat memakai rok dalam.
“Sudahlah. Kau juga pasti sibuk. Rapat umum pemegang saham sudah dekat, kan?”
Sambil melihat ke kanan dan kiri sebelum menyeberangi jalan, Junyoung menarik ponsel dari antara bahu dan lehernya dan memindahkannya ke tangan satunya. Suara bariton yang hangat memenuhi telinganya.
- Kau bahkan tidak tahu alamatnya.
“Samdu pasti tahu.”
- Dari tanganku sendiri.
Suara Beomjin terdengar sangat malas, mungkin karena dia masih belum sepenuhnya bangun. Suara orang yang sedang membolak-balik selimut terdengar, disertai gumaman lirih dari Beomjin.
- Aku ingin membawamu ke rumahku.
Kata-kata yang terdengar manis itu membuat bibir Junyoung tersenyum tipis. Dia berdeham, berusaha mengatur ekspresinya.