Junyeong menatap Beomjin dengan tegas. Meskipun pemuda itu mencari-cari alasan, ada kemungkinan alasan mengapa rambut putih di depan Beomjin ada di sana.
Dan dia merasa penasaran.
Apa yang terjadi padanya, hingga ia bisa menghilang seperti itu dan muncul kembali seperti sekarang?
Sementara dia menerima tatapan tajam dari wanita itu, bibir Beomjin bergerak sedikit, tetapi segera ia tersenyum kecil.
“Saya salah satu pekerja di sini. Seperti yang Anda lihat.”
“Dia adalah Kim yang ahli memasak ramen, bukan?”
“Tampaknya Nona juga tertarik.”
“Memang Kim itu dalam keadaan baik.”
Sementara itu, para pekerja yang mengelilingi mereka sudah mulai ikut berbicara. Ketika Junyeong mengerutkan alis dan menatap mereka, mereka berpura-pura tidak melihat. Beomjin melambaikan tangannya untuk mengusir orang-orang itu.
“Sekarang mari kita bekerja. Sebelum hujan menggenang, kita harus menyelesaikan pemindahan bahan.”
“Ah, sungguh. Seberapa banyak makanan yang telah kau makan di lokasi ini sampai berani berbicara seperti itu? Setiap malam siang dan malam dengan wanita.”
“Kalau kau terus begitu, aku akan pergi menangkap wanita itu. Tanpa aku, setengah dari mereka mungkin akan tertangkap.”
Bukan kata-kata yang salah, pikir pria berambut putih itu dalam hati. Junyeong melihat Beomjin yang berusaha berpaling dengan santai, lalu buru-buru maju.
“Permisi!”
“Oh, Nona memanggilku.”
Seseorang tertawa geli, entah apa yang lucu. Sebelum Junyeong bisa melotot padanya, Beomjin cepat-cepat memberikan peringatan.
“Pergilah, cukup. Ini adalah tempat yang berbahaya untuk jatuh.”
Apakah dia tidak mengenaliku?
Kalau tidak, bagaimana bisa dia berbalik dengan begitu rapi?
Sungguh mengejutkan. Dia telah membayangkan puluhan, bahkan ratusan kali, saat mereka akan bertemu, tetapi tidak pernah berpikir bahwa Kwon Beomjin tidak akan mengenalinya.
Tapi benar-benar? Apakah aku sudah berubah begitu banyak?
Atau mungkin, dia kehilangan ingatan dan bahkan mengubah namanya.
Junyeong mencemooh dirinya sendiri yang berpikir seperti dalam novel. Dia tidak bisa berpura-pura mengenal Beomjin dengan memanggil namanya. Itu bukan situasi yang baik untuk melakukannya.
Seandainya saja dia bisa menghilangkan poni yang mengganggu itu.
Dengan menggeram, Junyeong mengepalkan tangannya dan mengangkat dagunya, berkata, “Tolong perkenalkan aku dengan akomodasi yang baik. Aku berencana untuk tinggal beberapa hari dan melihatnya dengan mataku sendiri.”
Dia menarik napas pendek dan melanjutkan dengan jelas, “Dekat dengan tempat kau tinggal.”
Begitu Beomjin sedikit membuka bibirnya, beberapa pekerja bersorak seolah-olah mereka sedang menggoda. Bahkan pria berambut putih itu tidak bisa menahan senyumnya, memperhatikan mereka dengan ekspresi konyol, tidak marah tetapi juga tidak tertawa.
Beomjin menghela napas, memperlihatkan ekspresi tak percaya. Dia menggosok sudut matanya dan tersenyum miring.
“Tempat aku tinggal bukanlah tempat untuk orang sepertimu.”
“Ya, nanti kita lihat saja.”
“Akan memakan waktu lebih dari enam jam untuk menyelesaikannya.”