“Apakah dia tidak memikirkan perasaan orang yang khawatir? Dia tidak mendengarkan. Bagaimana dia bisa begitu tidak mendengarkan orang? Yoon Junyeong tidak mendengarkan. Tidak mendengarkan.”
Melihat dia terus mengulang kata-kata yang sama, sepertinya dia benar-benar mabuk. Junyeong, yang mengamati pemandangan langka ini dengan cermat, akhirnya tidak bisa menahan tawa.
Mendengar suara tawa Junyeong, Beomjin membuka matanya yang menyipit dan mengangkat kepalanya. Junyeong mengangkat bahu dan menyilangkan tangannya.
“Kenapa? Apakah kau berpikir jika memberitahukan ibuku, dia akan langsung bangkit dan menamparku?”
“Junyeong.”
Beomjin, yang terlihat terkejut, membuka bibirnya sedikit. Dahi yang tertutup rambutnya yang acak-acakan menutupi matanya. Wajahnya, yang dilihat setelah empat hari, terlihat sedikit lebih tirus dari sebelumnya.
“Ya. Yoon Junyeong yang terkenal tidak mendengarkan sudah datang.”
“Datang sini.”
Seolah itu hal yang wajar, Beomjin mengetuk lututnya. Junyeong mendengus dan tidak bergerak sedikit pun.
“Apakah kau tidak ingin duduk di situ? Suamiku yang terus melihat celahku, di mana dia terlihat tampan?”
“Cepat.”
Karena Beomjin terus mengetuk lututnya dan mendesaknya, Junyeong akhirnya menggelengkan kepalanya. Setelah dia berjalan pelan dan berbalik untuk duduk, kedua lengan Beomjin langsung melingkari tubuhnya.
“Ah, tunggu, ini sesak.”
Meskipun dia meronta karena tubuhnya terjepit di antara bahu dan lengan Beomjin, tidak ada gunanya. Sikapnya seolah tidak akan melepaskannya sampai dia sepenuhnya bersandar. Ketika kepalanya bersandar di dadanya, tubuh Beomjin yang hangat karena alkohol terasa panas. Jantungnya berdebar kencang.
Beomjin yang menempelkan bibirnya di kepala Junyeong menarik napas dalam-dalam. Junyeong, yang meraba-raba siku Beomjin, berkata dengan kesal.
“Selama empat hari tidak ada satu pun telepon darimu.”
“Kau juga tidak menelepon.”
“Aku tahu alasannya. Kau bersikeras.”
Ketika Junyeong membalas dengan berani, Beomjin menghela napas pendek. Dia mencari tangan Junyeong dan menggenggamnya dengan suara rendah.
“Bagaimana dengan lututmu?”
“Sudah sembuh. Sekarang terasa gatal.”
“Kenapa kemarin tidak makan siang?”
“Pertemuan berlangsung hingga jam 2. Apa kau tidak mendengar bahwa Asisten Jeong mengambil makanan di toko sandwich dekat kantor sekitar jam 3?”
Beomjin mengangguk dengan datar. Junyeong tahu bahwa dia bertanya untuk memastikan. Suaminya sangat sensitif terhadap melewatkan waktu makan.
“Kenapa kau ada di sini?”
Junyeong bertanya sambil melihat ibunya yang berbaring tenang di tempat tidur. Dia pernah mendengar dari tenaga medis bahwa kehadiran mereka membuat wajah ibunya menjadi lebih cerah. Meskipun dia tidak sepenuhnya percaya.
“Aku baru saja pulang dari perjalanan bisnis.”
Beomjin meringkuk kecil.
“Karena melihat celahmu sangat menyenangkan.”
Mendengar kata-katanya, Junyeong tidak bisa menahan tawa. Sebenarnya, ke mana Beomjin akan menyampaikan keluhannya tentang dirinya?
“Baiklah. Lakukan sampai lega. Aku juga mengeluh tentangmu kepada ibuku.”