161 16 7
                                    

Hehehe. :D

Oke, jadi gini– langsung aja karena aku gak bisa basa basi.

Ada beberapa hal yang mau aku sampaikan di sini.

Yang pertama, berkaitan sama cerita ini. Untuk cerita ini, ide ku bener bener udah buntu. (⁠´⁠ ⁠.⁠ ⁠.̫⁠ ⁠.⁠ ⁠'⁠)

Jadi mau dibawa dengerin lagu, baca baca cerita, sampe meditasi di WC pun, ide nya gak kunjung muncul. 🚮

Dan, ya … mau gak mau, cerita nya end di chapter 15 kemarin. (⁠´⁠ ⁠.⁠ ⁠.̫⁠ ⁠.⁠ ⁠'⁠)

Tapi tenang aja, kalo ide untuk beberapa side story atau cerita sampingan mah udah ada. Tapi nanti gak aku publish di sini, melainkan di ….

 Tapi nanti gak aku publish di sini, melainkan di …

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, di sana!

Aku juga tetap bakal bikin cerita serupa dengan ini dengan main cast Rimba-Thorn-Sori, tapi nanti.

Dan kedua, udah ada cerita yang siap meluncur, hehe! Kalo udah sepenuhnya siap, maka prediksi ku cerita nya akan rilis malam ini, tapi gak tahu jam berapa.

Judul nya "Floating Island", dan ya, sedikit bocoran. Jumlah kata dalam satu chapter nya tuh tembus 4 ribu. ._.

Terus ketiga, aku punya catatan berisi list untuk ide ide cerita, dan ada salah satunya yang mau aku kerjakan setelah "Floating Island", cuma aku bingung mau mengerjakan yang mana dulu soalnya ada dua pilihan.

Pilihan nya tuh antara cerita Rimba-Thorn-Sori yang tadi ku sebut, dan yang kedua akan ada nangis nangis dikit di awal– (kayaknya).

Tolong pilih, ya, soalnya aku bingung. :)

Ya udah, segitu aja. See you!

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐒𝐀𝐏𝐏𝐇𝐈𝐑𝐄 𝐁𝐋𝐔𝐄 𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒 🎉
𝐒𝐀𝐏𝐏𝐇𝐈𝐑𝐄 𝐁𝐋𝐔𝐄 𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang