45. Soobin X Yeonjun 🔞🔞🔞

265 10 2
                                    

Yeonjun memekik lirih ketika tubuhnya didorong cukup keras oleh Soobin hingga terjatuh ke atas ranjang miliknya yang ada di dorm TXT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeonjun memekik lirih ketika tubuhnya didorong cukup keras oleh Soobin hingga terjatuh ke atas ranjang miliknya yang ada di dorm TXT. Yeonjun menatap panik kearah Soobin yang sudah langsung saja membuka pakaian.

“Tunggu… tunggu…” Yeonjun semakin panik ketika Soobin malah menindih tubuhnya, menciumi ceruk lehernya, kemudian menciumi pipinya, “Soobin… sebentar…”

Yeonjun mendorong cukup keras pada tubuh Soobin hingga akhirnya agak menyingkir dari atas tubuhnya.

“Apa sih hyung??” keluh Soobin, “Penisku sudah mengacung tegak ingin masuk ke lubangmu ini.

“Yang lain sudah tidur?” tanya Yeonjun.

“HueningKai kan sedang pergi kencan dengan Heeseung, gak akan pulang dia malam ini,” jawab Soobin sambil mencium lembut pada bibir Yeonjun, “Taehyun juga sedang pergi kencan dengan Hoseok hyung. Beomgyu…”

“Kemana Beomgyu?” tanya Yeonjun dengan dahi mengkerut.

“Dibawa pergi oleh Hyunbin nunna…”

“Lho??”

Soobin dan Yeonjun saling tatap, keberadaan Beomgyu memang cukup aneh, unik tapi….

“Ya sudah ayo,” kata Yeonjun yang kemudian mendorong pelan Soobin sampai berganti Soobin yang duduk diatas ranjang.

Tangan Yeonjun membuka resleting celana milik Soobin, ia langsung mengeluarkan penis kekasihnya dan menggenggam batang penis Soobin dengan senyuman lebar.

Soobin ikut tersenyum, menatap pada Yeonjun yang menggerakkan tangan naik turun mengelus - elus pada batang penis miliknya, “Sampai kapan mau kau elus - elus hyung?”

“Iya… iya… sabar,” Yeonjun membuka mulutnya lebar-lebar dan langsung memasukkan penis Soobin.

“Groghh….”

“Pelan - pelan hyung, keselek nanti,” kata Soobin sambil mengelus lembut pada rambut Yeonjun.

Yeonjun mendorong terus penis Soobin hingga akhirnya masuk semua ke dalam mulutnya. Ia menghisap - hisap pada penis Soobin dengan penuh semangat tanpa mengeluarkan penis Soobin dari dalam mulutnya.

Yeonjun kemudian menggerakkan kepalanya, maju mundur, maju mundur hingga membuat penis Soobin ikut bergerak keluar masuk di dalam mulutnya.

“Hmmmphhh… enghh… hmmmmpphh…. Aaaah…” Yeonjun terus menggerakkan kepalanya, ia mengulum, menghisap dan tidak lupa mengelus - elus pada batang penis dan twin ball milik kekasihnya.

Soobin sendiri yang kemudian inisiatif mengeluarkan penis dari dalam mulut Yeonjun. Ia kemudian menarik pelan tubuh Yeonjun hingga duduk diatas pangkuannya. Tangan Soobin kemudian membuka pakaian Yeonjun, begitu kekasihnya ini telanjang bulat dia langsung saja menjilati sekitar dada Yeonjun.

Boys Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang