61. Lucas X Bangchan, Changbin 🔞🔞🔞

168 8 11
                                    

Untuk request sudah semua aku tulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk request sudah semua aku tulis. Rencana besok mau buka request lagi. Yang mau ikut request silahkan follow dulu dan request di buka hanya di status/percakapan Wattpad. Jadi kalau aku belum bikin status "OPEN REQUEST" berarti belum ada request gratis yang aku buka

SELAMAT MEMBACA

Lucas terdiam, dia sudah mulai lupa bagaimana awalnya bisa memiliki dua kekasih sekaligus begini. Tentu saja karena dia ganteng, tapi alasan yang lain dia lupa. Dan sekarang dia pusing ketika melihat dua kekasihnya yang bertubuh kekar ini bertengkar.

"Gak bisa ya Bangchan hyung!!! Pokoknya Lucas harus menemaniku di rumahku hari ini," kata Changbin menarik keras tubuh Lucas mendekat padanya dan dia peluk erat.

Lucas diam saja, dia sih senang - senang saja dipeluk begini.

"Ngapain sih minta ditemenin??? Takut apa coba?" tanya Bangchan.

"Perkiraan cuaca nanti malam hujan deras, ada petir, badai....." Kata Changbin.

"Heh badanmu segede itu masa takut sama hujan," Bangchan melepaskan paksa pelukan Changbin dari tubuh Lucas.

Lucas terpisah paksa dari pelukan Changbin, "Sudah... Sudah jangan bertengkar. Kan kita bisa bertiga dirumahku."

Changbin menatap kesal kearah Bangchan, dia maunya berduaan dengan Lucas tapi malah dihalangi dan Lucas yang terlalu baik malah menawarkan untuk bertiga.

"Changbin kayanya enggak mau," kata Bangchan menatap sinis pada Changbin.

Lucas bergerak dengan cepat ketika melihat Changbin bergerak hendak memukul pada wajah Bangchan, "Eeeetss sayang... Jangan... Jangan berkelahi."

Lucas berdiri waspada diantara dua kekasihnya yang saling lempar pandang dengan sinis. Lucas mulai pusing, bagaimana ini caranya biar dua kekasihnya ini akur. Dia tawarin jajan Gucci?? Tapi Changbin lebih kaya. Dia tawarin rumah?? Tapi rumah Bangchan lebih mahal dari rumahnya. Jadi... Apa yang akan dia tawarkan ini??? Lucas ada ide aneh tap...

"Sini maju kau!!!" tantang Bangchan.

"Siapa takut," balas Changbin.

Lucas semakin waspada, dua tangannya menahan agar Bangchan dan Changbin tidak saling pukul.

"Hentikan... Stop... Stop... Jangan bertengkar lagi," kata Lucas, "Bagaimana kalau kita isi waktu luang dengan.... Menghisap penisku."

Lucas dengan cepat terdiam, begitu juga dengan Bangchan dan Changbin yang ikut terdiam.

"Okey mau," kata Changbin yang langsung bersimpuh di depan kaki Lucas dan membuka celana Lucas.

Lho?? Lucas menatap heran pada kelakuan Changbin yang sudah mengeluarkan penisnya dari dalam celana. Lucas menolehkan kepala, menatap pada Bangchan yang mendekat padanya.

Lucas yang menyadari mendapatkan rejeki nomplok tanpa terduga langsung saja melumat bibir Bangchan sambil menikmati penisnya yang dihisap dan dilumat - lumat oleh Changbin. Lucas menghisapi bergantian bibir bawah dan atas milik Bangchan, sambil tangannya bergerak menelusup masuk kedalam kaos milik Bangchan.

Changbin sibuk sendiri menggerakkan kepalanya, mengulum dan menghisapi penis Lucas yang semakin keras dan semakin membesar.

Bangchan ikut berjongkok di hadapan tubuh Lucas begitu ciumannya dengan Lucas dilepaskan.

Changbin mengeluarkan penis Lucas dari dalam mulutnya.

Penis besar dan panjang milik Lucas menjadi rebutan Bangchan dan Changbin. Lucas melenguh nikmat karena merasakan penisnya dijilati oleh lidah milik Bangchan dan Changbin.

Bangchan menjulurkan lidahnya, menjilati batang penis Lucas sambil menggerakkan kepalanya naik turun. Begitu pula dengan Changbin yang sibuk menjilati batang penis Lucas.

Lucas sebenarnya agak kagum pada dua kekasihnya ini, karena kalau sedang urusan begini keduanya benar - benar akur. Bangchan dan Changbin bergantian menghisapi penis milik Lucas.

"Sudah cukup sayang... Bangchan hyung buka celanamu, aku mau memasukkan penisku ke lubang analmu," kata Lucas.

"Tentu dengan senang hati," Bangchan melepaskan seluruh pakaiannya, memamerkan tubuh kekarnya dengan pantat semok dan montok.

Lucas menelan salivanya sendiri ketika melihat Bangchan menungging di hadapannya dalam keadaan telanjang. Changbin membantu mengocok penis Lucas sebentar sebelum akhirnya dimasukkan kedalam lubang anal Bangchan.

"Aaah anghh...  Aaah aaah..."

Begitu penis Lucas masuk dengan sempurna, dia mulai menggerakkan penisnya dengan tempo pelan.
Kepalanya menoleh menatap pada Changbin yang juga sudah telanjang bulat. Lucas mendekatkan wajahnya pada Changbin dan menjilati sekitar puting kekasihnya ini sebelum kemudian dia membuka mulut dan menghisapi puting Changbin.

Lucas melepaskan hisapannya pada puting Changbin untuk berkonsentrasi menggenjot lubang anal Bangchan.

"Aanhhh aaah aaah aaah... Anghh aaaah..."

Lucas menambah tempo genjotannya, penisnya keluar masuk dengan begitu bebasnya di dalam lubang anal Bangchan yang hangat.

"Berbaring Changbin... Aku mau masuk ke lubangmu sayang," kata Lucas dengan penuh semangat.

Changbin menurut pada perintah Lucas, dia membaringkan tubuh kekarnya di bagian sofa panjang pada ruang santai ini.

Lucas menghentakkan penisnya beberapa kali, sampai akhirnya menarik keluar penisnya dan sebelum berpindah ke lubang lainnya, dia melepaskan semua pakaiannya dan segera mendekat pada Changbin.

Lucas mengeluskan terlebih dahulu penisnya pada lubang anal Changbin, kemudian dia dorong perlahan ke dalam lubang anal Changbin.

"Aanghh aaah aaah aah... Anghh aaah enak sekali aaaah..." desah Changbin.

Lucas langsung menggerakkan pinggulnya dengan tempo yang awalnya pelan kemudian semakin cepat dan semakin cepat. Penisnya bergerak maju mundur menghentak - hentak di dalam lubang anal Changbin.

Bangchan mendekat kembali pada Lucas, dia menciumi sekitar leher Lucas sambil sesekali menciumi bibir tebal Lucas.

Lucas mempercepat hentakan - hentakannya pada lubang anal Changbin. Setelah beberapa kali hentakan Lucas merasakan penisnya berkedut - kedut.

Lucas mengeluarkan penisnya dari dalam lubang anal Changbin, "Aku mau keluar...."

Changbin dan Bangchan dengan sangat patuhnya duduk bersimpuh di hadapan Lucas yang mengocok penis dengan penuh semangat.

Dengan senyuman lebar, Bangchan dan Changbin menerima semprotan semen hangat milik kekasih mereka.

@@@@@

Lucas menolehkan kepala kearah luar jendela dari kamar tidur utama dirumahnya ini. Hujan deras ternyata benar terjadi. Dia mengambil selimut yang cukup tebal untuk menutupi tubuh telanjang Bangchan dan Changbin yang tertidur lelap karena kelelahan menuruti nafsunya. Memang bukan salahnya juga punya keperkasaan yang berlebihan, setelah 7 ronde baru Lucas merasakan puas. Maka itu keputusan Lucas untuk memiliki dua kekasih sudah benar.

Lucas tersenyum lembut pada dua  kekasihnya. Lucas memberikan ciuman lembut pada kening Bangchan dan Changbin.

"Terimakasih Bangchan hyung...."

"Terimakasih Changbin..."

THE END

Ini perdana aku nulis Changbin sama Bangchan jadi seme kayaknya... Bagiu Changbin sama Bangchan ultimate seme jadi agak2 susah nulis FF ini. Tapi aku berhasil nulis... Aku memang luar biasa 😎😎😎 #cium-felix

Boys Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang