Become Model Again?

47 11 6
                                    

Haloooooooooooo
Maafkan baru update ya😭😭 karena memang lagi ngumpulin mood buat nulis
Draft cerita lain pada numpuk semua, setelah selesai revisi nanti aku upload in semua😭🫂

Chapter kali ini agak panjang deh sebagai permintaan maaf karena lama ga update hehe 3k++ word😘

Enjoy~

********

Hyunjin tertawa puas mendengar curhatan Seungmin yang mengesahkan tentang kegiatan pindahannya. Pagi-pagi buta Seungmin sudah berangkat ke rumah sakit, tetapi bukan untuk bertemu atau merawat pasien, melainkan untuk tidur diruangannya. 

Seungmin terjaga sepanjang malam karena Minho yang menjadikannya bantal guling, sebagai suami yang baik tentu saja Seungmin tidak akan tega melepaskan apalagi ia bisa melihat Minho yang tidur dengan damai, walau ia harus tersiksa.

Kini mereka berada di kantin rumah sakit. Hyunjin yang menyeret Seungmin untuk segera bangun dan makan siang, hanya Hyunjin yang berani membangunkan Seungmin, assisten Seungmin atau perawat pun tidak akan ada yang berani.

"Oiya Seung, nyokap gue kan ada project baru sama nyokap lo, terus mereka minta gue cariin model. Lo mau gak?" Tawar Hyunjin.

Seungmin menyerit "Ngigo lo? Males banget gue, lo ajalah lebih cocok" Tolak Seungmin mentah-menatah. Ia sudah pernah menjadi model brand Ibunya dan setelah itu juga Ibunya terus meminta dirinya untuk menjadi model, padahal Seungmin paling tidak suka wajahnya terekspos di publik.

"Yaudah kita berdua gimana? Gue males banget sendirian"

"Emang project apaan kok lo nawaring bareng gue"

"Baju couple.." Jawab Hyunjin.

Prang..

Seungmin memukul kepala Hyunjin dengan nampan besi, membuat suara yang cukup kencang sehingga orang-orang yang duduk disekitar mereka langsung mengalihkan pandangan.

"Anjing lo, sakit tau gak!!" Omel Hyunjin sembari mengelus kepalanya.

"Lagian lo aneh, kalo baju couple ya ajak pasangan lo lah ngapa ngajak gue" Omel Seungmin balik.

"Gue gak ada pacar, jahat banget lo nyindirnya" Cibir Hyunjin.

Hyunjin menjentikkan jarinya, seketika ia ingat sesuatu "Lo sama Minho aja gimana?" Sarannya.

Seungmin seketika menimang tawaran Hyunjin, ia sih tidak masalah apalagi bersama dengan istrinya dari pada disuruh menempel-nempel dengan Hyunjin, memikirkannya saja sudah membuat bulu kuduknya merinding.

"Nanti coba gue tanyain Minho dulu deh" Jawab Seungmin ragu, pasalnya Minho kan memiliki trauma, tapi kemarin waktu ia sibuk mempotret Minho sepertinya baik-baik saja.

"Kabarin gue yah kalo dia mau" Ucap Hyunjin senang.

"Lo di janjiin apa jadi mau nyariin model segala" Tanya Seungmin penasaran. Biasanya memang Hyunjin sendirilah yang menjadi model butik milik Maminya.

"Gak ada sih sebenernya, ngebantuin aja gitu" Jawab Hyunjin santai.

"Btw gue pengen main dong ke apart lo yang baru"

Seungmin menyerit binggung, "Mau ngapain? Gak ada apa-apanya selain gue sama Minho" 

"Ya main aja, daripada lo berdua masih canggung kan"

"Lo mau jadi obat nyamuk? Ya gak masalah sih nanti gue kabarin ke Minho nya" 

Seungmin merogoh ponselnya dan segera menghubungi Minho.

"Halohh.. Seung?.."

Seungmin mengerutkan keningnya mendengar suara Minho yang terengah-engah.

"Kamu lagi ngapain?"

Destiny | 2Min (Seungmin x Leeknow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang