Bab 27

685 41 10
                                    

Kemudian, pintu geser lemari pakaian terbuka pelan. Hee-seong membenamkan diri dalam mantel Yoon Chi-young, menyembunyikan air matanya. Untuk beberapa saat, tidak ada kabar tentang apa yang dipikirkan Yoon Chi-young saat melihatnya seperti itu.

Dengan perlahan, memanggilnya.

"Anak anjing"

Ujung mantel diangkat dengan hati-hati. Kemudian, rambut hitam Hee-seong dan telinga anak anjing putih yang telah digulung terlihat. Kepala yang telah terkubur di lututnya perlahan diangkat, dan mata bulat Hee-seong yang ketakutan diperlihatkan dengan hati-hati.

Hee-seong langsung menatap Yoon Chi-young yang bajunya berlumuran darah. Dia tersenyum pada Hee-seong seperti biasa, menekuk lututnya agar sesuai dengan tatapannya.

Hee-seong, yang meringkuk ketakutan, berusaha sekuat tenaga melawan.

"Lepas...!"

Hee-seong mengulurkan tinjunya sekuat tenaga untuk mendorong Yoon Chi-young. Tinju itu lincah dan kuat, tidak seperti fisiknya.

Namun, Yoon Chi-young dengan mudah menangkap tinju itu. Sebaliknya, pantulan itu menarik Hee-seong ke dalam pelukannya. Mata hitam Hee-seong yang ketakutan berada tepat di depannya.

Yoon Chi-young bersikap seperti biasa terhadap Hee-seong

"Lepaskan! Dasar gila!"

Ucapan Hee-seong teredam pelan. Yoon Chi-young dengan senang hati memeluk taring anak anjing itu dengan bibirnya. Menautkan lidahnya dengan Hee-seong yang kaku sambil menyipitkan matanya dengan gembira, bahkan saat darah mengalir dari bibirnya. Reaksi Hee-seong lebih sensitif dari yang dia kira, seolah-olah ia tengah melahap seorang anak laki-laki yang tidak bersalah dengan godaan yang jahat.

Yoon Chi-young menemukan kelemahan anak anjing itu. Anak anjing itu, selalu bereaksi dengan adu tinju saat dicium, menjadi gugup dan bingung hanya dengan satu ciuman erotis. Mencoba mendorong tubuh Yoon Chi-young dengan tangannya, tetapi perbedaan fisik itu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa diatasi oleh anak anjing itu.

"Ha,ha..."

Perlahan-lahan, tubuh Hee-seong masuk ke dalam lemari. Yoon Chi-young melingkarkan lengannya dengan kuat di punggung bawah Hee-seong seolah menopangnya. Tinju Hee-seong, yang digenggamnya dengan tangan satunya, masih kuat, tetapi Yoon Chi-young dengan sabar menjulurkan lidahnya hingga anak anjing itu rileks.

Tak lama kemudian, ketegangan berangsur-angsur meninggalkan tubuh Hee-seong.

Setiap kali lidah mereka saling bertautan dengan lembut, telinga anak anjingnya yang setengah terlipat berkibar seperti sayap kupu-kupu. Melihat Hee-seong, yang matanya terbuka lebar karena terkejut dengan bibir mereka yang saling menempel, Yoon Chi-young dengan hati-hati menutupi matanya dengan telapak tangannya.

Tak lama kemudian, tubuh Hee-seong ambruk dan terkubur lembut di tumpukan pakaian di lemari. Selain itu, Yoon Chi-young menatap Hee-seong yang asli dan tersenyum cerah.

"Apakah kamu menungguku?"

"......"

Hee-seong, yang terkubur di tumpukan mantel, terdiam dan menggerakkan bibirnya. Yoon Chi-young dengan hati-hati mengamati ekspresinya dengan wajahnya yang tampan dan menyebalkan.

"Kamu sama saja seperti saat kamu masih anak anjing .”

Bahkan dengan kata-kata yang memalukan itu, Hee-seong sama sekali tidak bisa bereaksi. Alisnya, yang selalu berkerut dengan ganas, mengendur dengan sia-sia, dan matanya yang hitam dan bulat menonjol seperti saat dirinya masih anak anjing. Melihat ekspresi rentan itu, Yoon Chi-young tertawa terbahak-bahak, menyipitkan matanya. Penampilan Hee-seong yang terkejut dan terbelalak tampak persis seperti saat ia masih anak anjing.

Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang