Bab 42 🔞🔞🔞🔞

1K 45 3
                                    

Yosss seperti biasanya orang yang dibawah umur / under 17 jangan baca chapter bertanda 🔞🔞🔞🔞🔞 belajar dulu sana mau rapotan juga ...


















____________Batas suci____________









































Hayo nunggu apa?























Gw ga tanggung jawab lho ya kalo baca chapter ini

















Kekuatan Hee-seong perlahan menyusut dan tubuhnya benar-benar ambruk di tempat tidur. Saat itulah Yoon Chi-young melepaskan penisnya. Karena frustrasi, Hee-seong menggeliat di seprai, menggosok penisnya. Ekor putih, tidak seperti sebelumnya, berdiri tegak, memperlihatkan lubang yang memerah.

Yoon Chi-young kemudian mengatakan sesuatu yang tidak terduga.

“Baiklah, haruskah aku menaruhnya sekarang?”

“Tunggu dulu, tunggu dulu…”

Terkejut, Hee-seong mencoba melepaskan diri, tetapi Yoon Chi-young memegang pinggang dengan kedua tangannya. Tampak tidak dapat menahan diri lebih lama lagi, ia mulai menekan penisnya ke lubang yang sempit itu, menambah beratnya.

“Ah, ahhhh! Hentikan, sakit sekali…!”

Saat kepala penisnya memaksa masuk, Hee-seong meronta. Jelas bahwa ukurannya terlalu besar untuk ditampung. Lebih jauh lagi, pangkalnya sudah sedikit membengkak, menambah rasa takutnya.

Akan tetapi, setiap kali Hee-seong menggerakkan pinggangnya karena ketakutan, hal itu hanya membuat penis Yoon Chi-young semakin terangsang.

Karena tidak dapat menahannya lebih lama lagi, dia langsung menerjangnya sekaligus.

“Ah! Ahh, hmm…”

“Ha… Hee-seong.”

Hee-seong menggigil, mengeluarkan erangan seperti teriakan. Yoon Chi-young setelah memasukkan penisnya, sesaat kehilangan kesadaran dan menutup matanya, lalu berhenti.

“Ahhh, ahh, ugh…”

Hee-seong gemetar, air liur menetes tipis. Kemaluannya memenuhi perut kering itu hingga membentuk garis bentuk. Kemaluan Yoon Chi-young langsung menusuk titik terdalam.

Rasanya seperti tersengat listrik sesaat sebelum ejakulasi. Hee-seong, yang telah mengeluarkan banyak cairan, meringkuk, gemetar, dan mencengkeram selimut. Yoon Chi-young mendesah panjang dan puas di atasnya.

“Lihat betapa ketatnya itu.”

Bahkan terhadap kata yang tidak senonoh itu, Hee-seong tidak dapat membalas. Hanya berharap agar anggota di dalam dirinya berhenti bergerak, bertanya-tanya mengapa anggota itu semakin membesar. Satu-satunya suara yang keluar dari bibirnya adalah erangan yang mengumpulkan reaksinya dan beberapa kata.

Tak lama kemudian, Yoon Chi-young mencondongkan tubuh, memeluk punggung kurus Hee-seong.

Telinga anak anjing putih berkibar di depan hidung Yoon Chi-young. Bulunya berdiri tegak karena tegang, dan setiap kali dia mendorong, telinganya bergerak-gerak dengan menggemaskan. Yoon Chi-young tertawa pelan dan menggigiti telinga itu dengan lembut, memastikan tidak sakit.

“Kamu benar-benar lezat…”

“Jangan, tekan… Ah, ugh…!”

“Bagaimana aku bisa menahannya selama ini?”

Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang