Hanya satu gerakan kuat menyebabkan mabuknya melonjak hebat. Anak anjing merengek dan terkulai lemas karena sakit kepala yang memusingkan. Meskipun benci mengakuinya, Hee-seong lemah terhadap alkohol, jadi mabuknya parah. Dia hanya ingin berbaring di leher Yoon Chi-young dan tidur lebih lama, tetapi perutnya terlalu sakit untuk melakukannya.
'Hai..'
Akhirnya, Hee-seong keluar dari balik pakaian dan merangkak ke atas bantal. Berkat lampu kamar tidur yang menyala, Yoon Chi-young bak malaikat yang memejamkan mata saat tidur. Anak anjing dengan goyah menempelkan pangkal hidungnya yang seukuran kancing ke kelopak mata Yoon Chi-young dan bergumam lemah.
'Yoon Chi-young.... Aku sakit..'
Hee-seong berbicara dan terkejut pada dirinya sendiri. Ini pertama kalinya memberi tahu seseorang bahwa dia sakit selain ibunya.
Selama ini, jika menunjukkan kelemahan sekecil apa pun di tempat perjudian, dia akan dimarahi atau didesak agar anjing petarung menanggungnya, jadi dia secara alami menanggungnya. Mungkin karena telah mengungkapkan segalanya, bahkan pikiran batinnya, kepada Yoon Chi-young dengan cara yang tidak sedap dipandang tadi malam, tidak terasa aneh untuk mengatakan bahwa dia sakit. Setidaknya sedikit melegakan untuk mengatakannya dalam bentuk anak anjingnya, yang tidak dapat dipahami oleh pihak lain.
Sementara dia melakukannya, anak anjing mengumpulkan sedikit keberanian dan mencoba berbicara lebih banyak.
'Saya sakit perut yang parah.....'
Anehnya. Semakin anak anjing menggerutu, semakin banyak sesuatu yang panas mengalir di dadanya. Fakta bahwa ia juga memiliki ransel untuk bersandar terasa sangat hangat, bersama dengan kesedihan yang telah di tanggungnya. Hanya dengan mendengar seseorang mengatakan ini membuatnya merasa lebih baik. Sungguh aneh. Anak anjing menyandarkan kepalanya di pipi Yoon Chi-young, hendak berubah menjadi manusia untuk setidaknya minum air.
Tepat saat itu, Yoon Chi-young mengerutkan alisnya. Mata anak anjing yang mengantuk itu membelalak karena bingung.
Yoon Chi-young duduk dengan tiba-tiba. Bangun dengan lesu, dia bertanya kepada anak anjing dengan suara rendah dan serak,
"Sayang, kamu sakit?"
'Apa....?'
Sebelum anak anjing sempat terkejut, Yoon Chi-young mendesah dan mendekatkan wajahnya ke anak anjing lalu menggaruk pipinya dengan lembut.
“Itu karena kamu minum alkohol kemarin…”
"......."
“Itulah sebabnya anak anjing tidak boleh minum.”
Bahkan saat dimarahi, Hee-seong hanya menatap Yoon Chi-young dengan mata terkejut. Sungguh menakjubkan bahwa Yoon Chi-young memahami kata-katanya tentang sakit. Meskipun jelas bukan hal yang istimewa, hal semacam ini selalu terasa penting bagi anak anjing kecil itu.
'.... Bagaimana dia mengerti?'
Menatap Yoon Chi-young, Hee-seong dengan mulus berubah menjadi manusia.
Di sebelahnya, Yoon Chi-young memesan sesuatu di telepon yang ada di meja samping tempat tidur. Ia meminta air madu dan sup, yang baik untuk mengatasi mabuk.
Melihat punggungnya lebarnya, Hee-seong mendengarkan percakapan telepon tanpa sadar. Apakah itu untuk tuan muda? Lalu apakah kau menghabiskan malam dengan minum bersama kekasihmu? Kau melakukannya dengan sangat baik. Kalau begitu aku harus menyiapkannya. Entah itu karyawan yang dekat dengan Yoon Chi-young, sungguh mengesankan bagaimana mereka mengobrol dengan perhatian yang pantas dan menerima permintaan itu bahkan di waktu sepagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ojo Nggangu Kirik!
AcakJudul lainnya don't mess with the puppy! Don't Touch the Puppy! 강아지는 건드리지 마라 Tahun : 2022 Penulis: 마린코드 Genre : YAOI, FANTASI, MATURE, ADULT Aku mengikuti tl an dari Inggris Ini hasil tl fans mungkin sedikit berbeda karena ini baru pertama kalinya...