Part 06

624 71 61
                                    

Up lagiiiii.

Btw di part ini jangan kaget ya ada sesuatu di dekat akhir, yang bikin semua kaget dan bengong. Komen sebanyak-banyaknya biar besok aku update lagi.

 Komen sebanyak-banyaknya biar besok aku update lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

"udah siap semua kan?"

Sebagai yang tertua Changhe memastikan semua orang yang akan keluar hari ini tidak ada yang tertinggal. Sesuai dengan permintaan Muyu sebelum Lei Mengsha dan Ruofeng pergi, mereka akan menemani anak itu ke aquarium.

Semua sudah siap dengan outfit terbaiknya, apalagi Liu Yue yang begitu senang karena bisa menyulap kekasihnya menjadi lebih berwarna.

"Udah siap!" Muyu yang menjawab.

Dia telah siap dengan kamera di tangannya, untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Sayangnya kali ini mereka harus pergi tanpa Ruofeng dan Lei Mengsha.

"Siapa yang mau naik motor?" Changhe kembali bertanya.

Dingzhi dan Dongjun mengangkat tangan masing-masing, "gue sama Dongjun bawa motor sendiri-sendiri," jawab Dingzhi.

"Nebeng dong!" Muyu hendak mendekati Dongjun tapi Changhe sudah menarik tas yang bertengger di punggungnya.

"Udahlah cil naik mobil aja," kata Liu Yue sambil masuk ke dalam mobil bersama Luo Xuan. Melihat itu Xiao Hei mengerutkan keningnya, bukankah mereka seharusnya berbeda mobil?

"Lo ngapain di situ?" tanyanya pada Luo Xuan.

"Ya duduk? Kan udah mau berangkat. Gue sama Liu Yue ya, mobilnya gak muat kalau bertiga jadi lo pake mobil lain atau pake motor aja." jawab Luo Xuan santai, ia memasang kacamata hitam menutupi matanya.

Xiao Hei ingin protes tapi Liu Yue sudah mengangkat tangannya, "kamu naik mobil lain aja."

Mau tak mau ia berjalan ke arah motornya, mengambil helm dan memakainya. Lalu naik ke atas sambil menunggu yang lainnya naik ke kendaraan masing-masing.

Muyu menjauh dari posisinya untuk memotret teman-temannya. Ia mengambil beberapa gambar, lalu kembali ke samping Changhe.

"Ayo kita berangkat sekarang."

Changhe membukakan pintu mobil untuk Muyu, mempersilahkan kekasihnya itu untuk masuk. Lalu menyuruh yang lain untuk jalan lebih dulu.

Mereka menggunakan tiga mobil dan tiga motor. Liu Yue bersama Luo Xuan di mobil, Changhe dan Muyu, serta Jianmen sendirian. Sedangkan yang di motor adalah Dongjun, Dingzhi dan Xiao Hei.

Yang memimpin jalan menuju tempat tujuan mereka adalah motor milik Dongjun dan Dingzhi. Pasangan itu nampak bahagia saling menyalip di jalan. Diikuti oleh mobil Liu Yue yang bersisian dengan motor Xiao Hei. Dan dua mobil mewah lainnya mengikuti di belakang.

Ini RumahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang