37

2.1K 276 202
                                    

Semalam suntuk Aji tidak bisa tidur, perihal dia menyatakan cintanya untuk Panca membuat dia senang namun gelisah di saat bersamaan, apalagi setelah diberitahu bahwa jika ingin melakukan pendekatan dengan pujaan hatinya, dia harus bertandang kerum...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalam suntuk Aji tidak bisa tidur, perihal dia menyatakan cintanya untuk Panca membuat dia senang namun gelisah di saat bersamaan, apalagi setelah diberitahu bahwa jika ingin melakukan pendekatan dengan pujaan hatinya, dia harus bertandang kerumah si cantik untuk meminta izin.

Pagi ini─pagi sekali, bahkan saat matahari belum menyapa bumi, Aji sudah didepan cermin memilah dan memilih pakaian apa yang akan dia kenakan. Dia juga menghabiskan waktu lebih lama untuk membasuh tubuhnya agar lebih bersih dan wangi. Sekarang, tanpa parfum pun tubuhnya sudah sangat wangi.

Liam dan Janu ikut terbangun mendengar kehebohan yang dilakukan Aji. Kini mereka memandangi member termuda Dream Sky dengan pandangan sebal.

"Lo mau minta izin buat macarin anak orang, bukan mau nikah atau lamaran. Ganti baju nya" titah Liam.

"Too much, ya, bang? tapi masa pake baju biasa ke rumah pak menteri?" saat ini Aji mengenakan setelan jas lengkap berwarna biru navy.

"Yang mau lo temuin itu pak Abraham sebagai bapak nya Panca, bukan pak Abraham sebagai menteri Indonesia. Ya pake baju biasa aja lah, Ji. Tapi tetep sopan" tutur Janu.

"Gue tau lo gugup, tapi baju lo bikin makin gugup. Cepet ganti, pake celana bahan tapi bukan celana bahan setelan dari jas. Janu, lo cariin deh di lemari nya, rasanya Aji punya tuh celana. Ini juga rambut, klimis banget ah elah. Lo mau ngapel apa sidang skripsi?"

Janu mengobrak-abrik lemari Aji yang udah berantakan makin berantakan.

"Celana ini bang?" unjuk nya.

"Nah iya itu, ayo ganti celana nya"

Aji nurut-nurut aja, daripada pusing sendiri.

"Jas sama rompi nya di buka, kemeja nya udah itu aja. Lo pake kaos dalem kan, Ji?"

"Pake lah bang"

"Bagus, kancing atas buka satu. Lagian rapet banget nih kancing, sesek gue lihat nya" tutur Liam.

"Lengan baju nya bagusan digulung gak sih bang?" usul Janu.

"Nah bener. Ya udah, bantu gulungin yang rapih ya. Gue mau benerin rambut nya"

Sekitar tiga puluh menit Janu dan Liam membantu Aji bersiap.

"Ish, gue kaya mau ngelamar kerja bang!" protes Aji.

"Heh! walaupun setelan lo item putih begini, tapi better dari pada yang tadi, sekarang look nya sopan tapi tetep santai. Iya gak Jan?"

S4 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang