50. Pernikahan Chandra & Axter

1K 34 0
                                    

Jangan Lupa untuk di Vote, Komen dan di Share yaa teman - teman...
🤗🙏🙏

Kalau ada Typo dan kesalahan kata.
Maafkan author..
😇🥹🙏

HAPPY READING 📜📜



Sudah memasuki Bulan Akhir Tahun Ini, Dan juga, Akan ada banyak Event yang akan dibuat, Secara Khusus dimana Pasangan Terbaru kita akan menikah Esok hari.

Kini di Mansion Xaviero sedang ramai karena teman - teman Chandra dan Juga Teman kerja Axter datang kesana.

Mereka saling bertukar Sapa, Berkenalan dan Mengobrol seru. Bahkan banyak yang menggoda Chandra.

Axter juga sama, Teman Kerjanya menjahilinya. Axter hanya memerah malu tapi dalam pose Cool nya. Dalam hatinya dia sangat senang.

"Cieee temen gue udah mau nikah aja nih, mana akhir Tahun lagi." Ujar Tarra pada Chandra.

"Huhh... Lo juga, kapan nikah? Beraninya buntingin anak orang, nikah kagak?" Balas Chandra.

Skakmatt

Tarra hanya cengengesan saja. Zavin asik nyemil bersama Dika sambil memegang perut buncitnya.

Fiola, Bryan + Hendra  + anaknya, Levan, Nayla dan Qelia juga ada disana. Semua anggota keluarga Xaviero sudah lengkap.

"Lo bisa main GK sih, Gitu aja cepet kalah, wuu".

Fero mendengus sebal saat dirinya kalah bermain ML dengan Bryan.

Levan dan Hendra sibuk ngerumpi masalah kerjaan. Tumbenan mereka akrab.

"Syang, jangan Jailin Novan terus, liat tuh, udah mau nangis dia, Nana, Qeii"

"Hehee... Enggak kok mom... Dia aja seneng tuh, yaa kan Qeii"

Mommy Vanie geleng - geleng kepala saja. Loren? Dia asik berdua dengan Galen. Deon sedang mengobrol dengan kolega nya.

Banyak bercandanya dan seru.. ruang tamu itu full dengan keharmonisan dan kemesraan.

Karena sekarang sudah mau jam 6 malam, jadi Para perempuan dan pihak Bawah ke dapur untuk mempersiapkan Makan Malam.

"Yang lain tunggu disini yaaa, Kita mau buat makan malam dulu, Kamu Zavin..!! Kamu duduk aja yaa nak sayang, kamu lagi hamil 5 bulan skrng, paham kan maksud Tante?"

"Hihii... Iya paham kok Tante... Semangat...!"

Mommy Vanie Mengangguk antusias lalu mereka kedapur.

Para Suami ataupun Pihak dominan dan Laki - laki Mulai berbicara serius untuk Acara besok.

"Axter sedang didapur, Chandra, kamu sebagai Calon Mantu Daddy, mau tanya, kamu pernah Main sama dia?" Tanya Deon tiba - Tiba.

Bluss...

Wajah Chandra memerah. Yang lain kaget lalu ada yang tertawa. Deon juga cengo. Benar ternyata dugaanya selama ini.

"Haiss.. benar dugaan Daddy, Baiklah kalau begitu nak. Karena besok kalian akan menikah langsung, jadi Daddy sudah menyiapkan hadiah spesial buat kalian" lanjut Deon.

LORENZO  (The Innocent Boy) {BxB} || END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang