Jangan Lupa untuk di Vote, Komen dan di Share yaa teman - teman...
🤗🙏🙏Kalau ada Typo dan kesalahan kata.
Maafkan author..
😇🥹🙏HAPPY READING 📜📜
•
•
•
•
•
Bryan memulangkan Loren karena tadi hampir saja Loren Diculik oleh Salah Satu Anak buah Musuh Deon.
"Ini Gk bisa Dibiarin. Gue harus bilang Daddy sama Kakak - kakak Gue." Gumam Bryan.
Saat seperti inilah Bahasa Gaul Bryan keluar. Kalau bersama keluarga nya , ia akan memakai bahasa Baku.
"Baby, Diam disini dulu yaa, sambil nunggu Abang Galen Mu Dateng. Karena udah jam mu Belajar, Baby."
"Humm ? Iya Kak Ian."
"Bagus... Mulai sekarang, Panggil Kak Ian aja ya, baby. Ya sudah kamu masuk duluan, Abang mau ada urusan Sebentar." Ujag Bryan.
"Okee Abang...."
Loren pun masuk kedalam Mansion Xaviero. Sementara Bryan menelpon Teman - temannya.
Teman kerjanya itu ada 3 tambah dirinya, jadi 4.
.
"Jadi gimana? Lo nyuruh Kita Buat nyariin cewek yang Lo liat tadi di Mall??" Tanya Jerome.
"Ho-oh.. gue Gk tau kenapa Ngerasa itu Adik Gue sebenernya, Jer." Balas Bryan.
"Ehh, Gue pengen tau gimana ciri - cirinya dong, siapa tau gue bisa lacak trus cari Datanya." Tawar Neo.
"Boleh dah. Btw ,nanti bisa Lo mata - mata in tuh cewek kalo udh dapet Semua Datanya sama Lokasinya??". Tanya Bryan menatap Raffi.
"Gue? Berapa Lo mau bayar , Yan?" Tanya Raffi yang menaikan Turunkan alisnya.
Bryan memutar Bola Matanya malas.
"5M cukup?" Tanya Bryan santai??
Raffi terbelalak lalu mengangguk senang.
"Bagus. Kalian juga sama. Gue kasi Tip nya setelah semua berjalan lancar. Gue minta Tolong banget nih. Kalian harus nyari Waktu Libur Barengan."
"Lohh, Gimanain cara nya? Bossnya kan Mommy Lo"
"Ck, yaa yaa, nanti gue bilangin Mommy gue. Gampang mah itu. Yaudh kalian boleh pulang"
"Lohh, disini dulu diem,.Lo Udah gk kerja juga dari 2 Hari Yang Lalu."
Ya. Bryan kerja di Tempat Mommy nya karena Gabut saja. Ia tidak mau berkuliah. Katanya Ribet, liat Skripsi aja udah Bikin Muntah.
"Yaa, Gue lagi ngurus, Baby Loren Gue." Jawab Bryan santai.
Neo mendengus sebal. Selalu saja seperti itu. Ia kan jadi kepo dan ingin melihat Seperti apa Baby Lorenzo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LORENZO (The Innocent Boy) {BxB} || END ✔️
Fiksi Remaja⚠️🔞 Boyslove + MPreg Dipinggir jalan, ada seorang Bocah Kumal 10 Tahun Yang sedang Selonjoran dipinggir Jalan. ia lelah Mencari Makan dan Mengemis. Ia Makan nasi sisa + diberi makan Gratis oleh Kakak Cantik yang bernama Liliana. Sementara Disisi...