Jangan Lupa untuk di Vote, Komen dan di Share yaa teman - teman...
🤗🙏🙏Kalau ada Typo dan kesalahan kata.
Maafkan author..
😇🥹🙏HAPPY READING 📜📜
•
•
•
•
•
Setelah Baby Nya Zavin Dan Tarra Lahir, Zavin diberi Cuti Sebulan oleh Pihak sekolah, tentu saja dengan Bantuan Galen.
Sedangkan yang lain, Loren dan Teman - temannya yang lain mulai sibuk Ujian. Mereka saat ini sedang Mengikuti Ujian Akhir semester.
Mereka sebentar Lagi akan Lulus Sekolah, jadi mereka menyiapkan yang terbaik. Bahkan Dika yang Tengah Hamil Diizinkan Homeschooling.
Masih Teringat Kala Zavin Pingsan karena Kehabisan darah setelah melahirkan anaknya. Semua langsung Panik. Tarra sampai Pingsan.
Skipp...
Hari ini hari Terakhir mereka Ujian, Hanya Mapel Inti saja sepertinya.
"Waktu Tinggal Lagi 10 menit Anak², Yang sudah selesai duluan. bisa Keluar silahkan, yang Belum, kerjaan sampai semua selesai.!!" Tegas Guru pengawas itu.
Yang lain mulai tegang. Keringat mulai membasahi setiap mereka yang berpikir dengan keras dan serius.
"Busett, Nih soal kok tiba² ada disini? Perasaan kemaren di kisi-kisi nya kagak ada deh...". Batin Chandra.
Btw Chandra Agak menggemuk setelah Menikah dengan Axter. Entah karena apa, Tapi Istrinya , Axter sering memberinya Makan saat ia juga sedang nyemil.
"Huftt, Aku nyesel Minta Sekolah " batin Lorenzo.
Sepertinya semua membatin karena mapel yang sedang dikerjakan adalah mapel B. Jepang. Padahal Itu sangat Mudah.
Waktu menunjukan lagi 3 menit akan selesai.
"Arghh... Aku nyerah.. huhuu. Ehh, gk Gk...!! Ini demi Bisa nikah sama Abang Galen..!! Huh semangat..!!". Batin Loren menyemangati Dirinya Sendiri.
Semua mulai cepat mengerjakan Ujiannya. Dan...
"YAK ANAK - ANAK .. WAKTU SELESAI, KALIAN BOLEH KELUAR DAN JANGAN ADA YANG MENGERJAKAN APAPUN LAGI..!!"
Semua mendengar itu langsung berhenti menulis lalu berdiri dan keluar satu persatu dari kelasnya.
"Haiss.. gue kira soalnya bakalan sama semua Sama kisi - kisinya, ternyata beda anjirr" Celetuk Rexa yang memegang kepalanya.
"Mumet Ndass ku ikii, Aku nek tuku es teh wae lah..." Timpal Budi lalu dia berjalan ke kantin.
"Oii tunggu.!! Gue ikut Ngantin...!"
"Andra, Gimana tadi? Bisa?" Tanya Loren.
"Iya lumayan sih Ren. Ayo kita beli makan dulu yuk. Ngisi Tenaga Sama pikiran dulu sambil ngobrol - ngobrol"
"Okeyy, Ayo Andra.."
Mereka berdua ke kantin juga. Untung cuaca hari ini Cukup bersahabat, jadi mereka ujian nya nyaman .
"Mau beli apa kamu Ren? Biar aku yang pesenin , kan kamu udah pesenin aku kemaren,"
"Hmm iyaa ,.. Aku mau Nasi Goreng Ayam, Telurnya Telur Ceplok sama Es Jeruk aja , Ndra" jawab Loren.
KAMU SEDANG MEMBACA
LORENZO (The Innocent Boy) {BxB} || END ✔️
Fiksi Remaja⚠️🔞 Boyslove + MPreg Dipinggir jalan, ada seorang Bocah Kumal 10 Tahun Yang sedang Selonjoran dipinggir Jalan. ia lelah Mencari Makan dan Mengemis. Ia Makan nasi sisa + diberi makan Gratis oleh Kakak Cantik yang bernama Liliana. Sementara Disisi...