Jangan Lupa untuk di Vote, Komen dan di Share yaa teman - teman...
🤗🙏🙏Kalau ada Typo dan kesalahan kata.
Maafkan author..
😇🥹🙏HAPPY READING 📜📜
•
•
•
•
•
Disebuah ruangan khusus yang dimana Loren homeschooling di mansion Keluarga Xaviero, Ada Galen yang sedang mengajari Loren.
Kali ini Galen mengajari Loren berhitung dan belajar Nama - Nama makanan. Kenapa belajar Nama - nama Makanan?
Karena Loren yang meminta, yaa sudah, Galen mengiyakan saja. Ia memakai Tablet nya untuk mengajari Loren.
Sekarang saja Loren nampak ngiler saat Melihat Beberapa makanan yang ditampilan di Layar Tablet itu.
"Suka yang mana, Hmm?"
Loren menunjuk ke Ikon sebelah kiri itu.
"Ini apa namanya Bang? Susah Loren sebutin. Hehe..."
"Ini namanya Pizza Frutti De Marie, Asal Prancis makanannya itu , Baby."
"Owhh iyaa Bang. Huftt... Aku pengen makan itu, kira - kira disini ada Gk yaaa?"
"Pasti ada, nanti kita Pesan yaa , baby. Sekarang Kamu istirahat 30 menit dulu, setelah itu lanjut belajar Menghitung lagi sekali"
"Huftt... Okee Abang... Siapp.."
Galen tersenyum Tipis. Ia mengusak Rambut Loren sayang. Btw. Sejak awal, Loren menyuruh semua orang memanggilnya Loren saja.
Kalau selain itu rasanya agak aneh ditelinga Nya, kecuali Kakak Cantik Liliana. Loren jadi rindu Kakak Cantiknya itu.
"Eum... Sekarang mau makan apa Abang? B-boleh Aku keluar sebentar? L-loren mau cari Kakak Cantiknya loren."
Galen menaikkan satu alisnya.
"Siapa Kakak Cantik mu itu, baby? Apa kakak cantik yang Om Deon bilang yang sering Memberikan Kamu Makanan dulu?" Tanya Galen.
Loren mengangguk semangat. Ia memohon dengan Puppy Eyes nya membuat Galen menahan nafasnya. Ia ingin menerkam Loren tapi belum bisa.
"Yaa udah nanti yaaa, Kita Makan sebentar dulu. Abang berikan Kamu Sandwich Ayam Mau?"
"Wahhh.. yaa yaa.. mau Abang...!!" Loren bersorak senang..ia memeluk Galen erat.
Dan sesuatu Mengeras dibawah sana..Galen meringis sedikit. Kalau begini kan Galen sudah tidak kuat Lagi.
"B-baby, bisa lepaskan sebentar? A-abang Harus ke kamar mandi"
"Abang mau mandi??"
"Iyaa Baby"
"Aku Ikuttt... Biar pernah mandi bareng sama Abang.. hehehe... Boleh yaa Abang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
LORENZO (The Innocent Boy) {BxB} || END ✔️
Fiksi Remaja⚠️🔞 Boyslove + MPreg Dipinggir jalan, ada seorang Bocah Kumal 10 Tahun Yang sedang Selonjoran dipinggir Jalan. ia lelah Mencari Makan dan Mengemis. Ia Makan nasi sisa + diberi makan Gratis oleh Kakak Cantik yang bernama Liliana. Sementara Disisi...