2.

1.4K 174 9
                                    

di salah satu kamar apartemen, ada jennie yang kini masih meringkuk di atas kasur dengan nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

di salah satu kamar apartemen, ada jennie yang kini masih meringkuk di atas kasur dengan nyaman. padahal waktu sudah menunjukan jam 9 pagi.

hingga kemudian sinar matahari yang masuk melalui jendela dan perlahan melintas di wajah bare facenya, membuat tidur jennie merasa tidak nyaman, dan mulai terusik.

"eenggghhh.." jennie mulai bergerak dan merenggangkan otot-otot badanya.

dan perlahan bangun mendudukan dirinya dengan mata yang masih tertutup.

"baby.." panggil seseorang yang kini tengah duduk tenang di sofa depan jennie. yang membuat jennie seketika membuka matanya mendengar suara tersebut.

dan membuat ia menegang saat mengingat kesalahnya semalam.

"h- honeyy..." ucap jennie dengan gugup karena melihat tatapan mata elang milik kekasihnya, yaitu lisa menoban.

ya, jennie dan lisa adalah sepasang kekasih. dan hubungan mereka sudah cukup lama terjalin. semenjak mereka duduk di SHS, hingga kini lisa sudah lebih dulu lulus universitas dan bekerja menjadi ketua team kepolisian karena ketekunanya.

berbeda dengan jennie yang kini justru masih kuliah semester akhir, namun belum juga lulus. karena ketidak adanya niat dari jennie untuk lulus. apalagi jurusan yang ia ambil adalah kedokteran dimana itu adalah tuntutan dari sang ayah yang seorang pemilik rumah sakit.

lisa masih menatap jennie dengan dalam hingga membuat jennie menunduk gugup dan takut. walaupun tatapan lisa tidak lah setajam tadi.

lisa menarik nafasnya dan tersenyum tipis ke arah jennie yang tertunduk.

"mau sampai kapan kau akan terus seperti ini baby..?" tanya lisa dengan nada lembut. namun membuat jennie semakin gugup.

"m- mian.. t- tapi aku tidak melanggar laranganmu honey.. aku hanya minum dan berpesta itu saja."

dan larangan yang lisa buat untuk jennie adalah jangan pernah menyentuh narkoba maupun bertindak kejahatan di dunia liar yang ia lakukan.

selama ini jennie hanya bertingkah liar yang masih dalam batas wajar, hingga lisa masih membiarkan semua itu. dan bahkan lisa selalu melindungi jennie. hingga kenakalan apapun yang jennie lakukan, jennie tidak pernah masuk ke kantor polisi apalagi mesuk ke jeruji besi.

terkecuali jisoo dan irene, mereka terkadang masuk ke kantor polisi jika tertangkap polisi yang lain. namun mereka akan tetap keluar dengan mudah karena adanya seulgi dan juga berkat kekuasaan lisa yang turut membantu mereka.

"kau yakin hanya minum..?"

dan jennie kembali gugup mendengar pertanyaan lisa yang seakan sedang mengintrogasinya.

"d- dan.. taruhan balap liar.." cicit jennie. dan lisa menggangguk ringan.

"dan kau menang...?" pertanyaan lisa justru membuat jennie senyum dan semangat.

ILLUSION (you are my reason)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang