FLASHBACK ON.
"ayo tae tae.. berikan sebungkus lagi untuku..!" ucap jennie dengan kesal karena ia baru merasakan satu batang rokoknya.
"sudah habis jennie... aku hanya membawa satu bungkus." jawab taehyung dengan menunjukan bungkus rokok yang sudah kosong kepada jennie untuk meyakinkan. seketika jennie memanyunkan bibirnya.
taehyung sengaja membawa rokok untuk menemaninya bolos dari mata pelajaran yang tidak ia sukai. namun siapa sangka jika jennie mengikutinya membolos, hingga mereka berakhir di gudang belakang sekolah yang sudah kosong. dan disitulah taehyung mengajak jennie bersembunyi dan bahkan ia juga mengajarkan jennie merokok, hingga membuat jennie ketagihan.
melihat jennie mancabikan bibirnya membuat taehyung gemas dan mencubit pipi tembam jennie.
"iihhhh.. kenapa kau menggemaskan.. jangan merajuk. besok aku akan bawa sebungkus untukmu. tapi aku punya sesuatu yang lebih menarik." ucap taehyung dan mengelurkan sesuatu dari saku celananya.
"apa..?" tanya jennie yang sudah mulai penasaran.
"taraaa..." taehyung mengeluarkan sebotol kecil minuman beralkohol dan menunjukan pada jennie. membuat jennie melebarkan matanya.
"t- tae.. i- ini bukankah alkohol..? dari mana kau dapat..? bukankah kita dilarang membawanya, kita masih di bawa umur dan belum boleh meminum alkohol." ucap jennie namun sembari mengambil botol itu dari tangan taehyung.
"hisstt.. kita sudah dewasa jennie.. tidak apa sesekali meminumnya. kau yakin tidak ingin mencoba..?" tanya taehyung.
taehyung langusung mengambil botol kecil itu dari tangan jennie dan..
cklap.
glup.. glup..
taehyung meminum dengan santai.
jennie ikut menelan air liurnya menatap taehyung yang begitu nikmat meminum alkohol itu.
"a- apa rasanya enak..?"
taehyung melirik jennie dan bersmirk.
"cobalah.."
taehyung menyodorkan minuman itu dan jennie dengan ragu menerimanya.
jennie masih menatap botol alkohol di tanganya. dan rasa penasaranya yang begitu tinggi menuntun tangan jennie untuk mulai mengangkat dan mengarahkan ke arah bibirnya. tentu taehyung semakin bersmirk senang melihat itu. dan..
glupp..
"aacckkk.. ini benar-benar pahit.." lirih jennie yang mendapat gelak tawa dari taehyung akan kenakalan polos jennie.
"hahaha.. hanya sedikit pahit, tapi selebihnya kau akan merasa rileks jennie.. cobalah kembali.." pinta taehyung dan bodohnya jennie kembali meminum alkohol itu.
glup.. glupp..
"aaiisshh.. kau benar, ini pahit tapi enak.." ucap jennie yang membuat taehyung tersenyum senang karena berhasil membuat jennie menyukai alkohol.
hingga mereka terkikik bersama menikmati alkohol itu.
sementara lisa yang kini sedang berpatroli keliling sekolah. tidak sengaja mendengar samar-samar gelak tawa dari arah gudang kosong. hingga ia penasaran dan langusung membuka paksa pintu gudang tersebut.
brakkk..
jennie dan taehyung terlonjak kaget mendengar pintu yang terbuka tiba-tiba. dan menampakan lisa yang kini sudah ada di ambang pintu melihat taehyung dan jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLUSION (you are my reason)
Fantasylisa manoban seorang polisi yang mencintai seorang gadis nakal bernama jennie kim. mereka bersama beralaskan cinta, dan ilusi yang terlihat nyata. #futa #g!p