hari ini jennie, jisoo dan irene sama-sama menaruh kepalanya dengan lemas di meja kelas mereka.
ya, sudah dua jam mereka mengikuti kelas hari ini. sekarang mereka sedang ber istirahat dan tinggal mengikuti kelas terakhir mereka.
namun mereka enggan untuk makan siang di kantin. hingga mereka hanya terduduk lemas di meja masing-masing.
"aku heran, kenapa aku benar-benar tidak tertarik untuk belajar sama sekali..? ini sangat membosankan." lirih jisoo dengan lemas.
"kau benar.. jika bukan karena bearku, pasti aku sekarang masih di kamar tertidur lelap. hufftt aku bahkan terpaksa harus mengangkang untuk mendapat maafnya.." irene ikut menimpali.
"haisstt terpaksa katamu..?? aku yakin kau juga menginginkanya.." sindir jisoo yang membuat irene mengangguk malu.
"memang siapa yang menyuruhmu kuliah kim jisoo..? lagipula bukankah dulu kau suka dengan seni, kenapa justru masuk ke kedokteran..??" jennie dengan heran bertanya.
"tentu saja karena rose.. siapa lagi.. aku ingin selalu di dekatnya saat itu. karena itu aku ikut masuk ke kedokteran, tapi siapa sangka jika ia jutru lebih dulu lulus dan meninggalkanku terjerat disini.. huuffftt."
dan ucapan jisoo justru mengundang tawa irene sebagai pendengar.
"hahahah.. dia bukan lebih dulu lulus kim jisoo, tapi memang sudah waktunya lulus. kau saja yang terlalu bodoh hingga semua skripsimu di tolak.. hahaha." hal itu jelas mengundang tatapan tajam dari jisoo yang merasa tidak terima.
"yakkk.. apa bedanya aku denganmu..!! kau juga tidak lulus-lulus. dan kenapa kau juga ikut masuk ke kedokteran jika kau merasa otakmu tidak sampai..?!!"
"tentu saja karena hasutan kalian..! kenapa kalian pura-pura bodoh..??!! tapi jika tentang kenapa aku belum lulus, itu karena memang otakku tidak bisa membuat skripsi yang bisa diterima. hehe.." balas irene tanpa dosa.
jisoo dan jennie sama-sama menahan senyumnya mengingat kebodohan irene yang begitu mudah untuk mereka pengaruhi hingga irene juga ikut masuk ke kedokteran.
"xixixi.. itu salahmu. suruh siapa kau mudah terhasut. dan kau jennie..? kenapa kau tidak ingin lulus..? aku tahu otakmu lebih baik dari pada kita berdua bukan..?" tanya jisoo yang membuat jennie terdiam.
ya, kelulusan sebenarnya hal yang bisa jennie lakukan. namun ia justru terus menundanya, dan dengan sengaja tidak pernah mengerjakan skripsi. karena rasa kesalnya pada alex yang memaksanya masuk ke kedokteran.
"kalian tentu tahu alasanya.." jawab santai jennie.
"tapi tetap saja jennie.. bukankah lebih baik kau meluluskan diri agar bisa terhindar dari kelas seperti ini..?" tanya irene yang memang ada benarnya.
tapi entahlah, niat lulus jennie benar-benar tidak ada di pikiranya.
"jika aku lulus. kalian akan kesepian nantinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLUSION (you are my reason)
Fantasylisa manoban seorang polisi yang mencintai seorang gadis nakal bernama jennie kim. mereka bersama beralaskan cinta, dan ilusi yang terlihat nyata. #futa #g!p