kini sinar matahari telah menembus jendela kaca kamar jennie dan lisa. namun sinar itu hanya mengenai dan mngusik tidur jennie. karena lisa yang sudah terlebih dahulu berangkat ke kantornya.
"eenngghhhh..." jennie merenggangkan otot-otot di badanya sebelum ia mendudukan dirinya.
ia megusap lembut matanya dan lngsung menyunggingkan gummy smilenya.
bagimana tidak, saat ia terbangun ia sudah melihat sepiring sarapan dengan jus strawberry di meja nakasnya dan jennie jelas tahu perbuatan romantis siapa itu.
jennie melihat surat yang terselip di bawa piring dan mengambilnya.
"kata-kata cinta apa lagi kali ini yang ia tulis.." lirih jennie dengan senyum yang sudah tak tertahan sedari tadi.
to. my sweetheart.
mian baby, aku berangkat pagi hari ini. dan mungkin hari-hari berikutnya aku sedikit sibuk. jangan merajuk nee..
i love you baby.
dan jennie seketika memanyunkan bibirnya.
"aku kira kata-kata cinta.." lirih jennie dengan sedikit kecewa.
jennie manaruh surat itu dan menikmati sarapanya dengan tenang.
.
.
.***
sementara lisa kini baru kembali dari tugas di lapangan untuk menangkap bandar-bandar kecil di tengah masyarakat.brakk..
lisa turun dari mobilnya dan memasuki kantor. hingga ia tiba-tiba terhenti saat melihat salah satu temanya yang yang bernama bambam, yang kini sedang bersantai di salah satu bangku kantor.
bambam berusia sama dengan lisa. namun jabatan lisa lebih tinggi dari bambam.
lisa bersmirk, saat tiba-tiba ide bagus muncul di pikiranya dan mulai berjalan mendekati bambam.
"bambam.." panggil lisa yang membuat bambam seketika terlonjak kaget dan langsung berdiri memberi hormat.
"siap ketua..! ada yang bisa saya bantu..??"
"hisstt kenapa kau begitu berlebihan. panggil namaku seperti seulgi."
bambam hanya bisa menampakan deretan giginya.
"hehe.. tapi ini masih di kantor ketua."
"apa kau menolak perintahku huh..??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLUSION (you are my reason)
Fantasylisa manoban seorang polisi yang mencintai seorang gadis nakal bernama jennie kim. mereka bersama beralaskan cinta, dan ilusi yang terlihat nyata. #futa #g!p