pagi telah tiba. matahari samar-samar mulai menampakan diri untuk melakukan tugasnya.
"eegghh.." dan kini lisa mulai terusik dari tidurnya.
seakan sudah menjadi alarm, di jam 6.30 lisa akan terbangun dengan sendirinya. karena memang di otaknya sudah terjadwal.
lisa mendudukan diri dan mulai merenggangkan otot-otot tubuhnya.
ia membuka matanya dengan samar dan seketika tersenyum. ia melihat ke arah sampingnya dimana ada jennie yang kini masih terlelap dengan selimut menutupi tubuh telanjangnya.
ia mulai mendekatkan diri ke arah jennie dan membelai lembut rambut jennie.
chupp..
lisa mencium kening jennie.
"semalat pagi duniaku.." sapa lisa dengan bisikan yang lirih. jelas ia tidak ingin mengganggu tidur nyenyak kekasihnya itu. apalagi jennie terlihat lelah akibat ulahnya semalam.
lisa dengan perlahan turun untuk membersihkan diri dan bersiap.
dan saat semua sudah siap, lisa langsung turun. tapi buka pintu keluar yang ia tuju, melainkan dapur.
ya, jelas ia harus membuat sarapan terlebih dahulu. untuknya dan untuk kekasihnya yang kini masih terlelap.
lisa tiak pandai memasak. tapi dia bisa membuat sarapan sederhana.
dengan telaten lisa mulai membuat sarapan. dan jus strowbarry kesukaan jennie.
lisa menaruh sarapan jennie di nampan khusus dan membawanya ke kamar. jelas itu ia sediakan untuk jennie nanti jika ia sudah terbangun.
dan hal itu selalu lisa lakukan setiap pagi jika jennie masih tertidur saat ia akan bekerja. bukankah sangat beruntung menjadi jennie..??
dan setelah semua sudah beres. lisa mulai mengambil sarapanya dan bergegas pergi untuk berangkat ke kantor.
.
.kini lisa telah berada di kantornya, dengan komputer di depanya. ia sedari tadi masih terdiam sembari melihat ke arah layar dengan begitu banyak pikiran.
penyelundupan narkoba, dan perdagangan manusia tiba-tiba marak terjadi akhir-akhir ini. dan selalu banyak laporan dan keluhan tentang semua itu, hingga membuat resah masyarakat.
tok.. tok.. tok..
cklekk..
masuklah seulgi dengan begitu banyak berkas di tanganya.
"kau sudah melihatnya..??" tanya seulgi langsung ke inti masalahnya.
"hmm.. dan kenapa bisa terjadi..? peningkatan ini terlalu banyak."
buk..
seulgi menaruh semua berkas itu dan dengan santai mendudukan dirinya di kursi depan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLUSION (you are my reason)
Fantasylisa manoban seorang polisi yang mencintai seorang gadis nakal bernama jennie kim. mereka bersama beralaskan cinta, dan ilusi yang terlihat nyata. #futa #g!p