15.

1.1K 188 72
                                    

"bisa kita bicara. jennie kim..!"
.
.

deg..

seketika jantung jennie gemetar mendengar panggilan lisa yang dingin dan tidak seperti biasanya.

"w- wae..??"

jujur jennie benar-benar takut melihat tatapan mata lisa saat ini. dan..

plentanggg..!!

tanpa berkata apapun, lisa langsung melempar ponselnya hingga jatuh tepat di samping kaki jennie. dan tentu jennie kaget dengan tindakan lisa yang kasar itu. hingga ia melihat ke arah ponsel yang lisa lempar. dan..

deg.. deg..

jantung jennie bergetar dua kali lipat dari sebelumnya. jennie mencoba memperjelas pikiranya saat ini dengan mengambil ponsel milik lisa dengan tangan yang bergetar.

hingga ia meremas ponsel lisa dengan gugup bercampur takut, saat apa yang ia lihat adalah benar. itu adalah foto dirinya dan taehyung.

jennie mencoba memejamkan matanya untuk mengurangi ke gugupanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennie mencoba memejamkan matanya untuk mengurangi ke gugupanya. dan lisa masih setia menatap jennie dengan tatapan tajamnya.

"sekarang bisa kau jelaskan maksud dari semua itu jennie..!?" tanya lisa dengan nada dinginnya.

"h- honey..  kau salah paham. ini semua tidak seperti yang kau lihat."

"cukup jelaskan jennie kim..!"

dan jennie kembali gugup dan mencoba menggeleng, jennie benar-benar tak habis fikir bagaimana ada foto itu di tangan lisa.

"matilah kau jennie.. dan bagaimana aku harus menjelaskanya. bibirku pun rasanya berat untuk berucap kebohongan lagi. sial..!" batin jennie.

"wae..?? kenapa kau masih diam..?"

"honey dari mana kau dapat foto-foto ini..?" dan jennie masih tak mengerti.

"kau tahu aku seorang polisi bukan..??"  balas lisa yang membuat jennie mengerutkan keningnya.

"tunggu, honey.. apa kau menguntitku..!?" namun jennie justru seakan mengalihkan pembicaraan dengan mencoba menyalahkan lisa.

"apa itu penting..?!" tanya balik lisa, masih dengan aura dinginya.

"tentu itu penting..! karena itu artinya kau tidak mempercayaiku..! ini privasi lisa..! dan kau mengirim orang lain untuk mengusik privasiku..??!! kau pikir aku seorang penjahat..?!!!!"

"kau keberatan..?!"

"tentu saja..! kau pikir kau siapa..?! kau tidak ber-" dan seketika jennie menghentikan ucapanya, emosinya bahkan hampir membuat ia akan kembali mengatakan kata-kata yang dulu sempat menyakiti lisa.

namun lisa bukan orang yang bodoh yang tidak tahu apa yang jennie akan ucapkan. dan dengan senyum kecut ia mulai berdiri menghampiri jennie dengan tatapan mata yang tak lepas sedikitpun. bahkan jennie sudah tertunduk, karena merasa kalah dengan tatapan lisa.

ILLUSION (you are my reason)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang