13.

1.1K 178 42
                                    

matahari pagi telah menampakan wajahnya, namun tidur kedua insan yang saling berpelukan kini belum ada tanda-tanda untuk membuka mata masing-masing.

hingga tiba-tiba....

kriiuukkkk......

suara perut lapar salah satu insan itu membuatnya perlahan membuka matanya, dan dia adalah jennie.

"eenggghhh.." lenguh jennie saat ia merasa lapar membangunkan tidurnya.

ia mengusap matanya dan merasa ada sesuatu yang berbeda di pagi ini. ia mengerutkan keningnya saat menyadari jika kini ia bersandar pada dada seseorang.

hingga saat ia mendongak, ia seketika tersenyum.

"tumben, manusia sempurnaku masih di sampingku pagi ini..??" lirih jennie dengan gummy smilenya menatap wajah tidur lisa yang membuatnya selalu terpesona.

chuppp..

jennie mencium bibir lisa dengan sekilas. dan kembali memandang wajah manusia kesayanganya itu. namun..

kriuukkk...

suara lapar perutnya seakan sudah berdemo menagih jatah makananya. jennie hanya bisa memejamkan mata merasa kesal dengan perut laparnya.

"perut sialan..! kau tidak tahu jika aku sedang menikmati moment langkaku yang tidak pernah aku dapat beberapa hari ini..!" batin jennie dengan kesal dan mau tak mau ia harus mengakhiri pemandangan paginya.

melihat lisa yang masih pulas tertidur. jennie dengan perlahan membuka pelukan lisa, walaupun jujur ia masih ingin menikmati pelukan lisa pagi ini.

hingga pergerakan kecil jennie membuat lisa sedikit terusik.

"eengghh.." lenguh lisa yang kini justru berpindah posisi menyamping. dan jennie terhenti sejenak menunggu lisa kembali tenang.

setelah merasa lisa tertidur kembali, jennie mulai turun dari ranjangnya dengan perlahan.

.
.
.

kini jennie sudah berada di dapur. ia mengelurkan semua bahan-bahan di kulkas untuk membuat sanwich. sarapan yang cukup mudah untuk ia buat.

dengan telaten jennie mulai memotong bahan-bahan sayuran untuk isian sanwich buatanya. dan mulai meraciknya.

tak..

jennie menaruh sanwich yang sudah matang di atas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennie menaruh sanwich yang sudah matang di atas meja. ia tersenyum melihat hasil masakanya dengan cukup puas.

"jika begini bukankah aku seperti seorang istri sekarang.. xixixi.. aku yakin manusia sempurna ku menyukainya.."

tak.. tak.. tak

dan kini jennie kembali ke kamarnya untuk membangunkan lisa. walau ia sudah sangat lapar, tapi ia ingin menikmati makanan hasil karyanya bersama lisa.

ILLUSION (you are my reason)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang