Kendalikan saya secara paksa selama tiga detik
. Keakraban orang asing itu dengannya membuat Jin Gu bingung. Dia melepaskan tangan Lu Zhuozhu dan muncul di kamera lagi, bertanya kepada orang asing berjanggut itu, "Apakah kamu mengenal saya?
" Ken, yang memiliki gelar Ph.D. di bidang fisika dan berusia hampir lima puluh tahun, awalnya tidak memiliki peluang untuk menerobos teknologi penghapusan bug kotak hitam sampai dia membaca makalah Pak D dan menghidupkan kembali harapannya.
Teori Pak D merupakan teori yang baru dan mengejutkan, memberikan cara berpikir yang berbeda. Teori ini telah menarik banyak peneliti di bidang teknologi pemberantasan serangga, dan bidang pemberantasan serangga telah mengambil langkah maju yang besar.
Tanpa diduga, dia bertemu Pak D di sini yang mengumumkan kemundurannya. Ini adalah hadiah terbaik yang Tuhan berikan kepadanya!
Segera, Tuan Ken tidak lagi terobsesi dengan kenyataan bahwa Lu Zhuozhu melepaskan mereka, dan buru-buru berkata: "Guru D bercanda, kami akan berada di sana untuk seminar lusa, kami pasti akan berada di sana. Guru D, kamu harus datang juga!
" Hu Ken'en sangat mudah diajak bicara. Dia seperti seorang fanboy yang bertemu dengan idolanya. Dia tidak menunjukkan kemarahan atau wajah dinginnya sekarang.
Beberapa orang di tim Lu Zhuozhu terdiam.
Apakah ini kekuatan berhala?
Ken tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Dia memanggil murid-muridnya dan memanggil mereka dengan gembira: "Cepat - pesankan tiket untukku pergi ke China. Teman sekelas lama, kamu bahkan tidak tahu siapa yang aku temui. Aku' akan memberikannya kepadamu." Katakan padaku, Tuan Lu terlambat karena..."
Tuan Ken yang gembira tertawa liar, dan tim lain buru-buru mengakhiri panggilan konferensi, menyebabkan ruang belajar menjadi sunyi.
Lu Zhuozhu adalah orang pertama yang bereaksi dan bertanya dengan ragu-ragu: "Apakah kamu mengenalnya?" Jin Guren sudah ketakutan
. Mengikuti kata-kata Lu Zhuozhu, sudut mulutnya bergerak-gerak dan berkata: "Haruskah aku tahu...?"
suaranya jelas tidak pasti. Begitu dia keluar, Lu Zhuozhu menatap Jin Gu dengan curiga, tidak menyadari bahwa rekan murahannya menyembunyikan sesuatu yang rahasia!
Jin Gu, yang tidak ingin memikirkan hal ini lagi dan tidak memikirkan alasan yang tepat, mendesak: "Oh, ayo pergi, ini hampir jam empat, apakah kamu masih bisa tidur?
" yang tidak bisa berkata apa-apa, memejamkan mata, mengangkat kakinya dan melangkah maju.
Jin Gu buru-buru menyusul dan berlari keluar sebelum Lu Zhuozhu mematikan lampu di ruang kerja dan bertanya, "Kamarmu atau kamarku?" "
...Yang terbesar."
kamar tidur utama.
Selimut merah dengan karakter Cina besar "囍" membutakan mata Lu Zhuozhu. Ada seseorang yang menunggunya di tempat tidur.
Lu Zhuozhu: ...Saya menyesalinya.
Di tempat tidur, Jin Gu, yang tidak bisa tidur, menceritakan kisah Cinderella kepada Lu Zhuozhu, yang sedang berbaring telentang.
Alkisah ada seorang gadis kecil yang malang, dia adalah Cinderella. Dia bekerja tiga pekerjaan sehari seorang pengawal raja...
Dalam cerita dan kesan ini Lu Zhuozhu mau tidak mau bertanya: "Mengapa Cinderella memiliki begitu banyak identitas?"
"Tsk, tidak bisakah versi baru dongeng berfungsi?" dengan tidak sabar pada Lu Zhuozhu yang menyelanya, sepertinya menuduhnya tidak memiliki kemampuan untuk melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasyPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...