Ada keributan di kantor pemimpin senior Grup Kondisi Cinta Sejati
, dan banyak rumor acak meledak.
Rumor yang lebih keterlaluan lagi adalah Tuan Lu menggunakan kekuatan gaibnya untuk membuat unit pemrosesan pusat berasap!
Faktanya, Lu Zhuozhu-lah yang memecahkan meja tebal dan memulai diskusi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam suasana kantor yang damai dan tenang.
Lagipula ini bukan mejanya, jadi Jin Gu tidak merasa sedih. Tapi karena simpati, Jin Gu tetap membawa peralatan medis. Bagaimanapun, dialah yang pertama kali marah pada Lu Zhuozhu, jadi itu bisa dimengerti.
Lu Zhuozhu, yang merajuk sendirian, tidak lagi menghirup oksigen, tetapi melihat dadanya yang naik turun terlalu cepat, Anda dapat mengatakan bahwa Lu Zhuozhu sedang dalam suasana hati yang sangat indah saat ini.
Jin Gu, yang memegang peralatan medis, mendatangi Lu Zhuozhu dan dengan sengaja berjalan di depannya, memanggilnya dengan genit: "Ada apa?"
Melihat wajah polos namun penuh perhatian, Lu Zhuozhu menoleh dan mengabaikan kata-kata centilnya .
Dia sekarang mengalami sesak dada dan kesulitan bernapas.
"Hongwen?" kata Jin Gu sambil tersenyum jahat.
Ketika menghadapi hal sepele, pertahanan seseorang rusak, Qi dan darah seluruh orang melonjak, sehingga menunjukkan gejala wajah merah karena marah, yang disebut suhu merah.
Lu Zhuozhu masih mengabaikannya.
Dia tidak marah karena Lu Zhuozhu bertengkar dengannya. Jin Gu, yang selalu lamban dalam hal ini, tiba-tiba memikirkan sesuatu, bertepuk tangan dan berkata dengan gembira: "Aku akan menari untukmu.
"
Saat musik bertempo cepat dimainkan, Jin Gu meletakkan tangannya di depan dada dan mulai bergoyang secara teratur. Ia mengikuti musik dan memiliki anggota tubuh yang fleksibel. Terlihat bahwa Jin Gu adalah seorang shaker yang baik dan sangat cocok untuk dikirim ke tim skating nasional.
Lu Zhuozhu: ...
Lu Zhuozhu yang pendiam dengan terampil mengambil botol oksigen portabel dan menarik napas dalam-dalam sambil menutup matanya! Jangan marah! tenang!
"Hei! Ini saat yang sial untuk datang ke sini dan mengganggu kesenangan Tuan Lu." Zhan Mingtian menjulurkan kepalanya dan tertawa seperti anak laki-laki tua yang nakal.
Sebelum berangkat, ia tak lupa mengutarakan saran tulusnya: "Kalau tidak berhasil, sebaiknya kalian berdua pulang dulu dan bermesraan sebelum kembali?" "
Hahaha!"
tertawa dan pergi, seolah Zhan baru saja datang untuk melihat apa yang terjadi besok, gosip orang paruh baya dan lanjut usia.
Dia menghentikan musik yang dinamis, membuang lidahnya yang lucu, dan bersiap untuk keluar secara diam-diam, menyerahkan kekacauan ini kepada Lu Zhuozhu, yang tidak mau disalahkan.
"Kemarilah." Suara rendah dan serak terdengar, seperti panggilan dari neraka.
Lu Zhuozhu mengangkat matanya dengan niat membunuh, ketidaksenangan dan kekesalan muncul di matanya yang abu-abu muda, dan alisnya yang tajam menunjukkan ketajaman: "Siapa yang memintamu pergi?"
Jelas sekali bahwa Lu Zhuozhu yang marah lebih mengintimidasi dari biasanya orang untuk tidak menaatinya!
Jin Gu, yang tidak ingin tinggal, cemberut dan dengan enggan mendekati Lu Zhuozhu. Lu Zhuozhu tidak menyukai noda tintanya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyeretnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasyPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...