Habiskan 100 juta

9 0 0
                                    

Bahkan jika dia menghabiskan 100 juta,

dia tidak akan khawatir tentang mengapa Lu Zhuozhu muncul di dekatnya. Wang Fang tidak dapat menahan amarahnya dan bertanya terlebih dahulu: "Saudara Lu, saudara Wan Liang berkata dia tidak kuat. Apakah ini benar atau salah?" " "Itu

salah, dia sangat kuat," kata Lu Zhuozhu tanpa ragu-ragu.

Dari segi menyebalkan, itu bagus sekali.

"..."

Di sampingnya, tinju Jin Gu mengeras. Omong kosong apa yang kamu bicarakan di depan seorang anak kecil?

Ketika Lu Zhuozhu marah, dia berbicara omong kosong dan tanpa menahan diri. Jin Gu dengan marah mengangkat tinjunya yang sebesar karung pasir, memberi isyarat kepada Lu Zhuozhu untuk berbicara dengan benar dan tidak mengajari anak-anak hal-hal buruk!

Untungnya, Lu Zhuozhu memiliki pandangan ke depan dan memperhatikan bahwa mata anak-anak terfokus padanya, dan bibir tipisnya terentang menjadi garis lurus.

"Tetapi kami tidak ingin menjadi istimewa baginya, karena tidak perlu ada perbandingan antara teman baik." Lu Zhuozhu mengatakannya dengan jujur, seolah-olah dia dan Jin Gu benar-benar memiliki hal seperti itu.

Sebelum anak-anak sempat bertanya, Lu Zhuozhu bertanya, "Kenapa lagi aku bisa begitu dekat dengan saudaramu Wan Liang?"

Setelah mendengar ini, Jin Gu mulai memutar matanya.

Itu bukan karena kita sudah menikah!

"Kenapa?" ​​Zhan Wei, yang bingung, mengeluarkan buku catatan kecil yang dibawanya dan bersiap untuk merekam percakapan selanjutnya dengan tulisan tangan.

Operasi cerewet protagonis laki-laki remaja yang menggunakan meriam untuk meledakkan nyamuk membuat Jin Gu terpana. Pantas saja protagonis laki-laki kita akan memiliki logika dan emosi yang ketat sebagai seorang anak, sebuah kebiasaan yang baik di masa depan!

Jin Gu tanpa sadar memandang Lu Zhuozhu. Dia seperti orang normal, dengan sabar menunggu anak-anak memberinya jawaban.

Dia mengangkat matanya dan menatap Jin Gu.

Tatapan tenang dan sedikit keterkejutan di mata orang lain membuat Jin Guxian, yang tidak terbiasa dengan tatapan seperti itu, mengalihkan pandangannya dan mengencangkan wajahnya yang sedikit merah, yang membuatnya sedikit tidak nyaman.

Li Xiaoming yang termenung memang orang pertama yang memikirkan berbagai hal.

Dia berpikir bahwa Tuan Lu tahu bahwa Saudara Wanliang sangat berkuasa, tetapi dia dan Saudara Wanliang selalu bertengkar seperti anak-anak, dan sering kali begitu dekat satu sama lain. Kedua orang yang begitu dekat itu jelas memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Li Xiaoming menyadari hal ini lagi dan memukul telapak tangan kanannya dengan tangan kirinya.

"Karena, sahabat yang baik harus saling bertoleransi terhadap kelebihan dan kekurangan masing-masing. Terkadang kekurangan menjadi poin plus di mata satu sama lain!"

Yang lain:...

Suatu hari kemudian, Li Xiaoming tidak bisa menahan diri untuk tidak bersumpah untuk mengetahui tentang perasaan Jin Gu dan Lu Zhuozhu adalah mitra!

Ah-anak itu sedang mengalami kehancuran.

Kata-kata polos Li Xiaoming membuat Zhan Wei tiba-tiba kehilangan semua pikiran untuk merekam, bahunya merosot, dan wajahnya tidak bisa berkata-kata. Dia tidak percaya bahwa persahabatan benar-benar ajaib dan dapat meninggalkan latar belakang keluarga dan kemampuan pribadi!

Jin Gu terdiam sesaat. Dia memandang Lu Zhuozhu dan mengangkat bahu, menunjukkan bahwa dia sebaiknya membereskan kekacauannya sendiri dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk membantu!

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang