Setelah orang tua dari kedua keluarga
naik gunung, Jin Gu melihat dua sosok di bawah pohon. Ekspresi bahagia muncul di wajahnya, dan dia menyapa tidak jauh dari sana: "Bu!"
Wanita yang mengenakan pakaian pelindung matahari mengangkat senyumnya.
Jin Gu berteriak lagi: "Ayah!"
Orang kuat di sebelah Jin Xia tersandung, "Oh, bajingan! Apa menurutmu aku akan terlihat tua seperti ini?" Jin Pingjin memandang putranya yang mendekat dengan cepat dengan sebuah ekspresi malu di wajahnya. Mengangkat tinjunya, artinya jelas.
Kemarilah dan kalahkan!
Jingu memasang wajah seperti bayi yang belum disapih yang meminta bantuan ibunya, "Bu, lihat dia!"
Setelah mengatakan itu, dia menarik lengan pakaian pelindung matahari Jinxia, "Bu, kamu harus mengambil keputusan sendiri." putra!"
Jin Pingjin: ...Tak tahu malu!
Terisolasi dari dunia luar dari ujung kepala sampai ujung kaki, Jin Xia, yang sangat memperhatikan perlindungan sinar matahari, diam-diam menghentikan ayah dan anak itu bermain.
Lu Zhuozhu, yang mengikuti dari belakang, memperhatikan dalam diam dan menyapa ayah Jin Gu dengan ramah.
Ibunya meraih lengan Jin Gu dan memberi isyarat agar dia berhenti membuat masalah. Jin Xia mengulurkan tangannya dan memperkenalkan, "Ayo, temui orang tuamu yang lain."
Begitu dia selesai berbicara, sepasang sosok muncul di belakang pohon kuno Orang tua Lu Zhuozhu.
Mata bunga persik Jin Gu membelalak.
Pria berjas biru itu bertubuh kurus dan berwajah tampan. Mengenakan kacamata, kerutan di sudut matanya terlihat jelas, dan rambutnya rapi serta teliti. Wanita yang memegang lengan suaminya dengan senyuman di wajahnya adalah Qu Weimin. Dia mengenakan gaun bermotif bunga, dan tidak mungkin untuk mengetahui usia pastinya pada pandangan pertama.
Jin Gu menyambut mereka dengan anggukan pelan.
Nama pria berjas itu adalah Lu Haoyu. Senyumannya sangat palsu sehingga membuat orang merasa ada pisau yang tersembunyi di balik punggungnya. Kalau berhadapan dengan orang seperti itu, jika pertukaran keuntungannya tidak cukup, saya takut suatu saat saya akan dipecat karena saya masuk departemen dengan kaki kiri.
"Aduh!" Lu Haoyu merasakan sakit di bagian belakang kepalanya, dan rasa dingin itu hilang.
Dahi Qu Weimin menonjol dan dia menegur suaminya: "Hentikan sikap superioritasmu!"
"Hehe."
Kemudian dia melepaskan diri dari keadaan kerja menyusun strateginya yang biasa, dan ketajamannya menghilang, menunjukkan citra yang ramah dan lembut.
Qu Weimin memarahi: "Tidak tahu malu dan tidak tahu malu."
Pria berjas itu tersenyum enggan.
Jin Gu menyapanya pada saat yang tepat: "Ayah."
Saat dia turun dari tangga, Lu Haoyu menggaruk bagian belakang kepalanya dan berkata, "Oke, oke.
" pasangan laki-laki dari putra bungsunya.
"Itulah yang kamu lakukan." Tidak tahan melihat kebodohan suaminya, Qu Weimin tersenyum pada Jin Gu.
"Bu."
"Hei!" Qu Weimin, yang menjawab dengan keras, sangat menyukainya, dan mencubit wajah lembut Jin Gu dengan tangannya, "Xiao Wanliang, apakah anakku mengganggumu akhir-akhir ini?
" Wajah Gu hampir berubah bentuk. Dia bergumam: "Bu, sakit, lepaskan!" Setelah melihat Lu Zhuozhu, Jin Xia tiba-tiba menyela Jin Gu dan berkata
: "Ngomong-ngomong, bagaimana kamu bisa membedakan kami?" Seperti yang diharapkan dari seorang ibu kandung. Semua masalahnya ada pada anak saya sendiri! Jin Gu: QAQ Apa bedanya dengan ibu dan pacarnya yang jatuh ke air secara bersamaan? !
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasíaPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...