Gosip dan kegembiraan

27 1 0
                                    

Gosip dan Keaktifan

Sebelum pergi, Lu Zhuozhu memandang Jin Gu dengan tatapan yang tidak bisa digambarkan sebagai baik, tapi bagaimanapun juga, dia tidak mengatakan apapun dan naik lift ke lantai tertentu untuk menemui temannya.

Jin Gu memperhatikan Lu Zhuozhu pergi, tanpa ekspresi ketakutan di wajahnya saat dia diancam olehnya, dan bahkan melambaikan tangan ke punggung Lu Zhuozhu.

Dia mendengar dari Lu Xiaohong bahwa Elk Group, sebagai penyelenggara seminar kode bersama pemberantasan worm, menempatkan kode inti dan pemberantasan worm di ruangan yang sama. Tidak ada tindakan yang dilakukan sehingga siapa pun bisa masuk.

Namun kebanyakan orang tidak memilih untuk masuk. Mereka semua akan bertukar hasil penelitian dan belajar dengan Pak Ken di ruang tamu.

Di kamar hotel, Zhan, yang sedang bertemu dengan beberapa temannya, bertanya-tanya besok: "Mengapa kamu ada di sini juga?"

"Putriku akhirnya tertarik pada hal lain, jadi aku pasti akan datang." ayah. Wang Haijie, dia menjalankan sebuah restoran.

Lu Zhuozhu juga ada di antara mereka, serta pemimpin keluarga Lu, seorang pria tampan dengan rambut disisir ke belakang yang terletak di sofa.

"Kamu sangat murah hati. Kode intinya ada di sana dan kamu siap pergi memancing?" Lu Rong mengangkat dagunya dan bertanya.

Lu Rong, yang baru saja pergi untuk memeriksa situasi kode, lupa USB flash drive-nya di sana.

Sambil mengocok gelas wiski beku, Lu Zhuozhu mengeluarkan suara "hmm" dari tenggorokannya, bercampur dengan aroma anggur, mengangkat kepalanya, menuangkan anggur hangat ke tenggorokannya, dan jakunnya berguling.

"Lalu apa latar belakang Tuan D?" Zhan Tomorrow bersandar ke jendela, tampak sedih, "Kamu benar-benar mengenal anakku?"

Lu Zhuozhu memandang dengan tenang: "Pasangan nikahku."

"Pfft--" Wang Haijie terbatuk-batuk.

Lu Rong tertawa terbahak-bahak: "Hahaha, leluconmu sama sekali tidak lucu."

Mereka tahu bahwa anak laki-laki dari keluarga Jin itu tidak berpendidikan, tetapi mereka tidak menyangka bisa mendengar lelucon dari Lu Zhuozhu hari ini?

Tetapi melihat Lu Zhuozhu tidak menanggapi, dan semua orang yang hadir adalah manusia, Lu Rong tergagap ketika dia berbicara, "Benarkah?"

Lu Zhuozhu berkata tanpa daya: "Kekaguman Ken padanya tidak ada habisnya."

Wang Haijie: "Hei , kamu masam."

"Hah." Lu Zhuozhu menyentuh lehernya yang masam, "Aku lebih suka dia menyombongkan diri."

Zhan Tomorrow mengangguk setuju. Dia adalah yang tertua yang hadir dan tidak keberatan yang lebih muda membual.

Zhan Besok: "Lalu bagaimana kamu bisa bertemu dengan anakku?"

"Teman sekelas Awei, Li Xiaoming, saya ingin membantunya mengerjakan pekerjaan rumahnya." Lu Zhuozhu curiga lehernya kaku kemarin, jadi dia hanya merentangkan tangannya.

"Oh, kalau begitu kamu..."

Lu Zhuozhu berdiri lagi, meletakkan gelasnya, dan berbalik dan berkata: "Jangan khawatir, aku dan rekanku tidak akrab satu sama lain, jadi aku tidak akan mengajarinya hal-hal buruk pada anak-anak."

Tidak apa-apa.

"Tunggu sebentar!" Zhan Tianming tiba-tiba bereaksi dan memandang Lu Zhuozhu yang polos dengan tidak percaya, "Kamu mengatakan bahwa orang yang tidak terpelajar itu mengajari Xiao Ming? Apakah orang tuanya setuju?

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang