Boneka beruang besar dan ketiga anak kecil itu
tidur sampai mereka bangun secara alami. Jin Gu, yang meregangkan tubuhnya, bangun dan menguap sebelum jam alarm di telepon samping tempat tidurnya berbunyi.
Matikan, ini jam setengah delapan pagi.
Berbalik dan menghadap boneka beruang berukuran 1,5 meter itu, Jin Gu memeluknya erat dan mengusap lembutnya.
Boneka yang dikenakan oleh Jin Guyi ini merupakan produk dari Blue Star. Ini setara dengan teman baik Jin Gu yang tidak bisa berbicara, memberinya rasa aman yang tak tergantikan dari tempat yang sama.
Memegang leher beruang besar itu dan meremasnya dengan kuat, Jin Gu tidak lupa bahwa dia ada janji hari ini, jadi dia berbalik dan melompat dari tempat tidur, skor sempurna!
Jin Gu, yang mendarat dengan anggun, baru saja selesai menilai dirinya sendiri ketika dia merasa pusing. Dia memegangi kepalanya yang pusing dan jatuh kembali ke tempat tidur, mencoba mencerna ketidaknyamanannya.
Saat waktu menunjukkan pukul sembilan, Jingu bangun dengan penampilan baru, ia mengenakan kemeja putih dengan jeans robek, mengganti warna sepatu ketsnya, mengenakan mantel dengan kerah terhuyung-huyung, dan mengenakan rantai emas besar di sekelilingnya. lehernya.
Debutnya ada di pintu masuk tangga, ada lantai lain di atas lantai dua, itu tempat hiburan dan relaksasi. Biasanya Jin Gu tidak mau naik ke lantai tiga karena dia malas.
Ketika saya turun, saya tiba-tiba menemukan tanda-tanda aktivitas orang lain di rumah. Itu adalah Lu Zhuozhu, yang sedang memangkas pohon di taman di luar.
Jin Gu: ...membosankan.
Kemudian dia mengeluarkan makanan ringan yang dibawanya dan membuka pintu kaca geser ke taman di luar. Jin Gu duduk di tepi balkon, makan sambil menyaksikan Lu Zhuozhu memangkas pohon dengan gunting besar untuk menghabiskan waktu yang membosankan.
Klik, klik, klik. Saya tidak tahu apakah itu suara gunting atau suara makan makanan ringan. Singkatnya, itu sangat berisik. Itu membuat Lu Zhuozhu meletakkan gunting berkebun dan mengucapkan selamat tinggal dengan enggan menenangkan suasana hatinya.
Saat melewati Jingu, Lu Zhuozhu berkata: "Ingatlah untuk membuang sampah."
"Oh, saya mengerti."
Dia bertanya lagi: "Apakah kamu tidak akan bekerja?"
Terkejut dengan sikap Jin Gu terhadapnya, Lu Zhuozhu berhenti dan berdiri di sampingnya, "Aku akan kembali sore hari .
"
.
Lu Zhuozhu-lah yang memecah keheningan dan bertanya, "Apa yang ingin kamu katakan kepadaku?"
"Uh..."
Jin Gu, yang telah memahami pikiran kecilnya, mengulurkan jari telunjuknya untuk menggaruk sisi tubuhnya Wajahnya. Bibirnya bergerak tetapi tidak ada suara. Dia berdiri dari tanah tanpa suara dan mengambil sisanya. Guang memandang Lu Zhuozhu yang memiliki satu tangan di sakunya.
Dia bertanya: "Mau berfoto?"
Jin Gu menggelengkan kepalanya, tidak.
"Diserang?"
Jin Gu terus menggelengkan kepalanya, tidak.
"Karena aku?"
Jin Gu mengangguk malu.
"Apa yang terjadi kemarin?"
Jin Gu mengangguk, ya.
Setelah beberapa putaran penyelidikan, Lu Zhuozhu yang pintar menarik napas dalam-dalam, "...ingin aku menciummu?" Jin Gu, yang terbiasa mengangguk, bereaksi seperti kelinci kecil yang ketakutan, tersipu dan menggelengkan kepalanya sebagai
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasyPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...