SAYA? guru

58 2 0
                                    

SAYA? Ibu Xiao Ming, yang adalah seorang tutor

dan perhatian, tersenyum dan berkata: "Guru Wanliang bukanlah apa-apa, orang jenius selalu berbeda dari orang biasa."

Ayah Xiao Ming mengangguk setuju: "Ya, ya, tidak ada gunanya punya pacar, kami hormati itu." "

Jingu: ...

jika Anda tidak dapat menjelaskannya kepada mereka, jangan jelaskan kepada mereka, dan ketik pesan ke Lu Zhuozhu.

[Jingu: Terima kasih.]

Lu Zhuozhu, yang tidak mendengar satu pun yin dan yang, mengirimkan dua suara lagi. Kali ini Jingu cerdas dan mengubah suara menjadi teks.

[Lu Zhuozhu: Oh, terima kasih]

[Lu Zhuozhu: Saya akan menjemputmu di alamatnya]

Jin Gu, yang telah menemukan jalan keluar untuk dirinya sendiri, mengirimkan alamat tersebut ke Lu Zhuozhu, duduk tegak, dan dengan sungguh-sungguh berkata kepada mereka : "Itu saja, saya sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang fisika front-end, jadi saya tidak tahu apa itu, jadi saya khawatir saya tidak bisa mengajarkannya.

" .

Jin Gu segera menyadari bahwa semuanya sudah berakhir dan meminta maaf dengan panik: "Maaf, ini salahku, aku tidak seharusnya..."

Ibu Xiao Ming menyela kesopanan Jin Gu sambil tersenyum: "Guru Wanliang, apakah kamu terlalu jujur ?"

"Ah?" kata Jin Gu dengan ekspresi heran.

Ayah Xiao Ming mengangkat bahu tak berdaya, "Jika Xiao Ming-ku benar-benar tertarik pada fisika, dia tidak akan mendapat nilai lebih dari sepuluh poin dalam

ujian." "Ya, ya, Xiao Ming tidak pintar sejak dia masih kecil keluarga tidak sekaya Zhan Wei. Tidak setenar keluarga Wang Fang," desah ibu Xiao Ming.

Jin Gu, yang baru sadar, bertanya, "Saya tidak mengajar fisika?"

"Haha, Guru Wanliang, kamu lucu sekali." Ibu Xiao Ming akhirnya mengerti mengapa Jin Gu begitu pemalu menjadi kesalahpahaman.

Mengetahui bahwa Jin Gu biasanya mempelajari bidang yang tidak diketahui, jika dia benar-benar diminta untuk mengajar orang lain, dia sendiri mungkin tidak tahu harus mulai dari mana.

Ayah Xiao Ming menyesap tehnya dan berkata: "Ajari anakku matematika, kelas satu."

Dia mengendalikan Jin Gu selama tiga detik dengan satu kalimat.

"Apa? Matematika? Kelas satu?"

Setelah Jin Gu bereaksi, "Oh, itu tidak masalah! Tidak masalah."

Jin Gu, yang menepuk dadanya untuk meyakinkan dirinya sendiri, telah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya sekarang matematika kelas satu di ujung jarinya. Mudah sekali!

Klik, pintu terbuka, "Bu, Ayah, saya kembali." Itu Li Xiaoming, dia kembali dari sekolah.

Jin Gu melihat ke pintu dan melihat seorang anak laki-laki. Dia tidak tinggi, tapi dia memiliki penampilan yang tegak dan rambut pendeknya cocok dengan citra nakalnya.

Ibu Xiao Ming memanggil anak laki-laki yang membawa tas sekolah untuk datang, "Datang dan temui gurumu, Wan Liang."

Begitu Li Xiaoming mendengar bahwa ada guru di rumahnya, dia segera menundukkan wajahnya dan mengeluh: "Bu, bukankah beban sekolah berkurang? "

Apakah kamu benar-benar bodoh, atau kamu berpura-pura bodoh? Jika kamu percaya kebohongan tentang pengurangan beban ini, aku pikir kamu akan berada di peringkat terbawah di kelas," kata ibu Xiao Ming. dengan marah.

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang