Hangatkan dia

41 1 0
                                    

Lu Zhuozhu yang berhati hangat

berdiri di depan pintu ruang belajar. Setelah melihat seseorang belajar dengan giat, dia diam-diam keluar agar tidak mengganggu pengembangan diri Jin Gu.

Aneh, kapan kamu mulai suka belajar?

Setelah mengetahui bahwa Lu Zhuozhu telah kembali, Jin Gu tidak dapat lagi menulis. Dia duduk di mejanya selama hampir tiga setengah jam, dan kakinya kram setelah dia berdiri tiba-tiba.

Bang, ada kekacauan pasukan di belakang mereka.

Lu Zhuozhu :?

Ketika saya membuka pintu, saya melihat tidak ada seorang pun di kursi utama, ada kaki yang terlihat di belakang meja, dipegang erat oleh pemiliknya karena tidak nyaman tertekuk ke dalam.

Jin Gu telanjang. Kakinya telanjang.

Lu Zhuozhu yang acuh tak acuh berbalik.

"Sakit, sakit..."

Jin Gu, dengan air mata berlinang, menutupi betisnya dan meratap. Saat dia berdiri, kakinya terpelintir dan jari-jari kakinya membentur sudut meja sebuah buku yang jatuh dari meja.

Nasib yang buruk! Nasib yang buruk! Sungguh sial!

Di bawah rasa sakit Jin Gu yang tak terbendung, Lu Zhuozhu, yang sedang memegang botol kecil di tangannya, berjalan mendekat dan melihat ke judul dokumen di atas meja, "Apa itu serangga penghapus dan nilai istimewanya", "Tiga puluh lima jenis dari menghapus bug setelah mereka berhasil dikembangkan" Setiap spesies memiliki karakteristiknya sendiri.

Kemudian dia berjongkok, berlutut dengan satu kaki, menarik betis Jin Gu dan meletakkannya di paha kirinya, yang sedang berlutut. Dia menepuk betis Jin Gu yang meratap dan memperingatkannya untuk tidak bergerak dengan matanya.

Jin Gu: ...tidak boleh menyinggung perasaan.

Jin Gu, yang berhenti menangis, merintih dua kali. Tangan hangat dan tebal pihak lain menekan kulit dingin Jin Gu. Merinding jatuh ke lantai, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik kakinya.

Lu Zhuozhu mengerutkan kening dan mengepalkan pergelangan kaki ramping di tangannya, "Jangan gerakkan."

Untuk sesaat, Jin Gu tidak tahu apakah dia merasakan sakit atau malu terlebih dahulu. Dikelilingi oleh buku-buku yang berserakan, Jin Gu memandang Lu Zhuozhu di depannya, tampak seperti seorang ksatria dan naga.

Yang pertama adalah kesetiaan, yang kedua adalah pengorbanan.

Lu Zhuozhu tanpa ekspresi menuangkan minyak safflower ke telapak tangannya yang terluka karena luka tersebut. Dia menggosokkannya terlebih dahulu untuk menghangatkannya, lalu menempelkannya pada pergelangan kaki Jin Gu yang merah dan bengkak dan menggosoknya dengan tumit telapak tangannya, berputar-putar.

Jin Gu tetap diam mengganggu Lu Zhuozhu yang serius. Dia merasakan kehangatan datang dari pergelangan kakinya dan menahan pikiran untuk menyusut.

Untuk beberapa saat, keduanya saling memandang dalam diam.

Aroma ramuannya menyengat, dan mata Jin Gu yang sekuntum bunga persik berkilau karena air. Dadanya sesak dan sesak napas, menyebabkan wajahnya memerah, dan dia tidak bisa menahan gumaman lamunan dari tenggorokannya.

Rasanya sangat tidak nyaman...

Melihat Jin Gu yang dalam kondisi buruk, Lu Zhuozhu berhenti bergerak, menyeka tangannya dengan tisu basah, mendisinfeksi dengan alkohol, dan membuka jendela untuk menghilangkan baunya.

Jin Gu, yang tampak sedikit mabuk, memutar bahunya dan berbisik dengan suara serak, "Kamu tidak menyukaiku?"

Lu Zhuozhu berkata dengan dingin, "Aku seorang germofobia."

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang