Biarkan semua hujan lebat ini turun.
Selain suara terengah-engah dari adu kejar-kejaran yang terhenti sementara di TV, satu-satunya suara yang terdengar hanyalah suara hujan dan dua suara nafas dengan ritme berbeda.
Gigi Jin Gu gemetar saat dia gemetar. Empat jari ditekuk dan menggenggam bibirnya yang gemetar. Matanya sedikit lembab, dan mata bunga persiknya yang berwarna-warni dibasahi oleh air mata yang dangkal.
Jingu tidak berani bernapas dengan keras, dia meringkuk karena malu, seolah ingin keluar dari kastil dan melarikan diri dengan kereta di pundaknya dalam semalam.
Setelah Lu Zhuozhu menyalakan lampu di ruang tamu, dia menatapnya tanpa ekspresi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, seolah-olah Claude yang bengkok muncul dalam kenyataan, seorang ogre yang mengabaikan kehidupan dan ingin melihat darah!
Ah, sudah berakhir.
"Cegukan."
Jin Gu, yang sedang memegang minuman berkarbonasi, cegukan dan mengecilkan lehernya, matanya bergerak dengan fleksibel, dan dia mencoba memikirkan solusi saat ini.
Situasi saat ini adalah tas kemasan makanan ringan berserakan di lantai, dan Lu Zhuozhu menderita mysophobia dan paling membenci makanan yang berantakan; semuanya adalah junk food, dan Lu Zhuozhu membenci makanan yang tidak sehat, yang terpenting, karakter yang dimiliki Jin Gu sebelumnya; benar-benar runtuh!
Apa yang muncul di hadapan Lu Zhuozhu sekarang adalah seorang pria yang tidak terawat dan jorok!
Sisa makanan kembung ada dimana-mana di sekitar kaki Jin Gu. Siapa pun yang melihatnya akan merasakan kemarahan yang tidak diketahui, seperti seseorang yang tidak senang jika orang lain mengganggu wilayahnya sendiri, dan pasti akan meminta penjelasan dari pihak lain. .
Sebuah pertanyaan fatal diajukan di hadapan Jin Gu, yang akan mati: Diketahui bahwa rahasianya ditemukan oleh Lu Zhuozhu, yang tiba-tiba kembali, jadi bagaimana Jin Gu bisa bertahan dari tatapan canggung ini?
Pertanyaan yang dipikirkan master Jin Gu sejenak.
Saya akan malu ≠ dia akan membandingkan.
Menyelesaikan masalah ketimpangan itu cepat!
Untuk mencegah Lu Zhuozhu khawatir dia akan melanggar begitu banyak area terlarang, Jin Gu mengambil tiga langkah berturut-turut, mengulurkan tangannya, dan langsung menerkam seperti harimau yang telah lapar selama tiga hari tiga malam, dengan mulutnya. terbuka lebar.
Boom -
Benturan yang sangat besar menyebabkan payung di tangan Lu Zhuozhu yang hendak menutup terbuka kembali, dan dia sendiri terlempar oleh "bom kecil" seperti embusan angin.
Bang, permukaan payung hitam bersentuhan dengan hujan deras yang megah.
Suara hujan menghalangi semua suara dari dunia luar. Lu Zhuozhu jatuh ke tanah dalam keadaan linglung. Dia begitu deras sehingga hujan kembali menerpa, dan kelopak matanya begitu berat sehingga dia tidak bisa membukanya sama sekali.
Suara hujan lebat memenuhi telinganya, kadang-kadang bercampur dengan suara nafas yang berat. Tetesan air hujan menerpa tubuhnya sedikit demi sedikit, menyulut sedikit kewarasan Lu Zhuozhu.
Jin Gu duduk dan menekan lagi, seolah-olah dia khawatir Tuan Claude akan bangun kapan saja dan menikamnya, jadi Jin Gu tidak akan bangun dan menggunakan seluruh berat tubuhnya untuk menghancurkannya!
Seruan Lawrence datang dari TV di ruang tamu: "Oh Jack, kamu, kami menang? Tidak - awasi punggungmu, Tuhan tidak..."
Dengan kalimat yang diterjemahkan, suara berdarah itu terdengar lagi, tetapi sekali lagi secara bertahap menghilang di suara hujan dan digantikan oleh suara detak jantung yang berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasiPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...