Jingu, yang jelas-jelas sedang tidak mood untuk Kompetisi Inovasi, terus berbicara.
"Aku tidak tahu bagaimana bergaul dengan teman kecil sepertimu. Aku ingin membantumu menghindari beberapa jebakan, tapi aku tidak tahu metodenya, dan tanpa sadar aku menjadi orang yang paling menyebalkan - Luo Liba masuk akal."
"Tapi aku lupa keinginanmu sendiri."
"Aku minta maaf karena memaksakan ketidakpuasanku padamu."
Li Xiaoming mengangkat alisnya tanpa daya, mengangkat tangannya dan menyentuh lengan Jin Gu, seperti orang dewasa kecil: "Akui saja." , kamu anak yang baik."
Dia masih beradaptasi dengan perilaku Saudara Wanliang yang terkadang bijaksana dan terkadang membosankan. Menurut Saudara Lu, Saudara Wanliang ada yang tidak beres.
Habiskan lebih banyak waktu bersamaku.
Jin Gu, yang dipuji sebagai anak baik: ...
Mengapa dia dihibur oleh seorang anak kecil?
Jin Gu menutupi wajahnya, menangis dan tertawa sendirian.
Meskipun dia tidak mengerti mengapa Jin Gu meminta maaf begitu dia mulai berbicara panjang lebar, Li Xiaoming, yang berusaha keras untuk memahaminya, mengajukan pertanyaan kepada Jin Gu: "Mengapa kamu tidak ingin tumbuh dewasa ketika kamu besar nanti? ?"
"Mungkin aku belum matang secara mental seperti kakakmu Lu." Jin Gu memiliki sikap yang baik dan masih bisakah aku bercanda pada diriku sendiri, "Aku bertambah satu tahun setiap tahun, tapi aku masih seperti anak berusia tiga tahun." sayang sekali, haha."
Orang-orang selalu menyesalinya.
Sekarang dia menyesal...
menyesal mengatakan bahwa dia bisa hidup sendiri.
Li Xiaoming menyela depresi Jin Gu, "Apakah anak-anak benar-benar sebaik itu?" Mengenakan jam tangan di pergelangan tangannya, sekarang sudah pukul 16:45.
"Kamu bisa bermain dengan teman-temanmu! Kamu riang dan tidak perlu khawatir." Jin Gu bersemangat pada awalnya, tetapi ketika dia memikirkan vila yang kosong, dia merasa sedikit tertekan ada hal yang harus dilakukan, dan tidak ada seorang pun di sekitar." "Bermainlah denganku."
"Nilaiku jelek, dan ibuku selalu bilang aku bodoh," kata Li Xiaoming sambil bermain dengan semut.
"Ah, tidak masalah. Aku hanya mendapat nilai matematika di usia remaja ketika aku masih kecil. Selain itu, di mata orang dewasa, segala macam gejala secara kolektif disebut sebagai kebodohan." Kepala Li Xiaoming yang kasar seperti telur rebus, merasakan hal yang sama dan memiliki sikap dekaden yang sama.
Tampaknya nilai adalah kata terakhir.
Li Xiaoming merasa sedikit lebih baik. Dia bisa mendapatkan lebih dari 90 poin pada tes matematika. Dia menggigit biskuitnya dan remah-remahnya jatuh dengan sekali klik.
"Saudara Wanliang, apa yang kamu khawatirkan?"
Semut berputar-putar di sekitar kaki mereka.
Jin Gu membuka mulutnya, ada banyak hal, tapi dia tidak bisa berkata apa-apa.
Itu adalah pesan dari ibuku pagi ini. Pesta ulang tahun paman ketigaku akan diadakan beberapa hari ke depan. Paman ketiga tidak mendukung pernikahan antara Jin dan Gu. Dia menganggap keluarga Lu tidak baik terhadap generasi mudanya dan diam-diam mencoba menimbulkan masalah.
Namun kepentingan kedua keluarga terlibat, jadi ibu Jin dengan bijaksana meminta Jin Gu bertindak untuk menghilangkan kekhawatiran paman ketiga.
Begitu pula karena emosi dan alasan, Jin Gu mengatakan bahwa perceraian tidak boleh dilakukan dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasíaPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...