Berusaha keras untuk mengeluarkan
uang, Jingu naik lift dari dek observasi ke lantai dua belas pusat perbelanjaan, diikuti oleh dua pengawal yang membawa kotak.
Jin Gu, yang penuh energi dan sombong, menyenandungkan lagu pendek ceria yang tidak diketahui.
Melihat ke bawah dari pagar, Anda dapat melihat bahwa hampir tidak ada perbedaan dalam tata letak dan dekorasi lapisannya, dan area kosong di tengahnya dilingkari dengan sangat teratur tragedi kejatuhan.
Jin Gu gemetar, dan pecahan kaca besar dari sandaran tangan membuatnya ketakutan.
Seratus juta tidak bisa membeli kapal pesiar atau toko. Sulit untuk tidak curiga bahwa Lu Zhuozhu telah merencanakannya sebelumnya, jika tidak, mengapa begitu sulit untuk menghabiskan semuanya!
Dia datang ke toko kue yang indah, di mana masih ada pelanggan berpasangan dan bertiga.
"Berapa harga kue ini?"
Jin Gu tertarik dengan harganya terlebih dahulu tanpa harus dijawab oleh petugas.
1999?
Astaga.
Jin Gu mengerutkan kening dan melihat dengan kasar jenis kue yang dijual. Dia melihat kue besar yang tidak dijual. Harga di bawah bertuliskan, "2 juta?!"
Jin Gu menutup mulutnya karena terkejut memperhatikan adegan memalukannya.
Kue apa yang harganya dua juta?
Saat dia menghela nafas lega, kata-kata menghina seorang wanita datang dari belakangnya: "orang udik."
Jin Gu berbalik, sosoknya seperti burung bangau, dan ekspresinya datar dan berkata: "Wah, kamu ingin tertawa kurangnya pengetahuanku?"
"..."
Pria ini berkata terus terang. Wanita cantik itu tidak bisa menahan penampilannya yang jorok, jadi dia menelan kembali semua kata-kata yang awalnya ingin dia ejek.
Dia melihat ke atas dan ke bawah Jin Gu, yang mengenakan setelan desainer kelas atas, tampan dan mulia. Fitur wajah indah pria ini tidak kalah dengan orang biasa, dan kemegahan halus di antara kedua alisnya sepertinya menunjukkan bahwa dia luar biasa.
Apalagi ia dibuntuti oleh dua pengawal berbadan tegap yang masing-masing membawa dua koper hitam tebal.
Tidak bisakah dia menjadi anggota keluarga yang lebih besar?
Meskipun dia tidak tahu apa yang ada di dalamnya, dia juga tahu bahwa orang ini adalah seseorang yang tidak boleh dia sakiti.
Dia sudah bisa menaiki kapal pesiar bernilai miliaran dolar ini, tapi dia masih punya otak. Dia segera mengubah sikapnya, menutup mulutnya dan berkata sambil tersenyum: "Ada apa? Maksudku roti yang terbuat dari tanah. Jika kamu tidak melakukannya tidak percaya, lihat itu." !"
Melihat ujung jarinya, itu adalah roti nanas berwarna coklat dan coklat, dan harga roti itu 3.699.
Memang ada!
Jin Gu, yang terganggu oleh kuenya, mengulurkan tangannya, menyentuh gelas dengan ujung jarinya, dan bertanya kepada petugas: "Bisakah ini dimakan?"
Roti kukus Goubuli tidak begitu berharga.
Wanita itu mempromosikan: "Cobalah?"
Setelah Jin Gu menggesek kartunya untuk membayar, dia bertanya kepada pengawal yang dikirim oleh Lu Zhuozhu yang mengikutinya: "Apakah kamu ingin memakannya?"
Kedua pengawal itu menggelengkan kepala termasuk dalam pekerjaan mereka.
"Aku tidak peduli, kalian berdua harus makan." Setelah Jingu yang sombong selesai berbicara, dia menoleh ke pelayan dan berkata dengan berani: "Makanlah sebagian dari semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasíaPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...