Tetap tidak berubah dalam menanggapi perubahan yang selalu berubah

9 0 0
                                    

Keluarga Lu tetap tidak berubah dalam menanggapi situasi yang terus berubah

Jin Gu, yang datang berkunjung, bertemu dengan Lu Xiaohong, yang dipeluk olehnya, mengusap rambut merah anak laki-laki itu.

"Kemana kita akan bermain besok?" Jin Gu memenuhi janjinya.

Sejak Li Xiaoming menangis, Jin Gu, yang tidak lagi berani membuat janji biasa, telah meningkatkan mobilitasnya. Lakukan saja apa yang Anda katakan.

Lu Rong melewati pintu, "Sayangnya tidak, Xiao Wanliang. Kelompok ini memiliki banyak hal untuk didiskusikan dalam dua hari terakhir. Jika kalian berdua keluar sendirian, kami tidak akan khawatir.

"

Apa ini? Apakah kamu takut kami akan lari?

Mengetahui kekhawatiran kakaknya, Lu Xiaohong yang sama gilanya dengan Jin Gu, tidak peduli dan memeluk lengan Jin Gu dengan gembira.

"Saudara Wan Liang!"

Perubahan anak laki-laki itu terlihat jelas setelah belajar selama seminggu. Setidaknya matanya lebih cerah dan penerimaan ilmunya perlahan meningkat.

Jin Gu memiringkan kepalanya untuk mendengarkan.

"Kamu bilang negosiasi itu mudah sebelumnya, atau aku hanya memarahimu sampai kamu tidak bisa mengangkat kepala, yang disebut omelan. Bagaimana kalau kamu membantuku, Saudara Wan?"

"Berhenti." bahu Lu Xiaohong. Wajah Jin

Gu sedikit berubah, matanya melebar sebagai isyarat agar dia menutup mulutnya yang bocor, "Kapan aku bilang aku akan melakukannya?"

"Saudara Wan, kamu yang terbaik!"

Jin Gu Mengingat pengalamannya yang luar biasa di sekolah, "Aku mengangkat tangan untuk menjawab pertanyaan di sekolah minggu ini, dan gurunya ketakutan. Dia juga memanggil adikku ke sekolah, khawatir aku sakit..."

Jingu langsung setuju: "Baiklah, aku pergi."

Kata 'sakit' sangat penting bagi Jin Gu. Dia bisa menebak bahwa penampilan yang diterima Lu Xiaohong di sekolah sungguh luar biasa.

Apakah orang ini telah mengubah jenis kelaminnya?

Menjaga suasana hati anak kecil itu, Jingu dengan senang hati menerima rompi baru tersebut. Namun, sebelum pergi ke sana, Jingu menanyakan berita tersebut dan mengetahui bahwa itu adalah kendaraan energi baru yang perlu dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang diharapkan dapat dibeli oleh Elk Group itu seharga 50 juta.

Pihak lain jelas sudah siap dan tidak ingin harganya terlalu rendah, jadi mereka secara konservatif menilainya 100 juta.

Kali ini, Jin Guxue lebih pintar.

Bagaimanapun, hanya penyelidikan yang bisa menentukan.

*

Ini hari Sabtu lagi, jam setengah delapan pagi.

Jin Gu, yang mengenakan setelan biru tua, sedang menyesuaikan dasinya ketika dia melihat sosok tertentu dan menyapa Lu Zhuozhu: "Mengapa kamu di sini?"

Lu Zhuozhu masih mengenakan setelan hitam kelas atas pertanyaan dan malah bertanya padanya: "Bagaimana perasaanmu di rumah selama lima hari ini?"

Mendengar Lu Zhuozhu menanyakan hal ini pada dirinya sendiri, Jin Gu, yang sudah memiliki caranya sendiri dalam mengatakan sesuatu, berbagi kegembiraannya tanpa basa-basi: "Tentu saja -

Sambil berbicara, ibu jari tangannya ditekan rapat. Pisahkan secara perlahan ke kiri dan kanan, dan gambarlah pelangi bersinar dengan buling ganda di depan wajah .

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang