Orang jenius selalu menemukan cara baru

7 0 0
                                    

Orang jenius selalu menemukan cara baru.

"Apa yang kamu mainkan?"

Suara polos seorang anak terdengar tidak jauh dari sana. Li Xiaoming dan kelompoknya, yang baru saja kembali dari memancing di malam hari, melihat ke sisi dek observasi hitam berkerumun di sudut gelap.

Pria yang malu itu menyilangkan tangan dan tidak tahu harus berkata apa saat ini. Tidak mungkin dia gagal menggodanya dan didorong ke tanah dan digosok oleh pemilik aslinya, bukan?

Betapa memalukannya mengatakan hal ini!

"Dia jatuh." Lu Zhuozhu yang pendiam memandang orang-orang yang sedang memancing dengan ember besi dan menjelaskan dengan tenang.

Pada titik ini, pemuda itu membuka mulutnya dan tersenyum di bawah tatapan curiga orang lain: "Ya, saya jatuh, dan mereka dengan baik hati membantu saya berdiri."

Li Xiaoming dan yang lainnya baru saja kembali dari memancing di malam hari.

Terdapat tempat pemancingan khusus di atas kapal. Setiap orang memiliki lampu sorot yang lebih besar dan alat pancing.

Oh, ikan laut dalam matanya menghadap ke luar saat ditangkap, dan ada juga ekor rambutnya yang berkilauan.

Tiba-tiba, Lu Zhuozhu mengulurkan tangan dan meraih Jin Gu yang sedang bersemangat hendak pergi memancing. Bang, Jin Gu melompat.

Lu Zhuozhu langsung merangkul bahu Jin Gu, wajahnya kaku.

Dengan latar belakang Jin Guta yang gemetar, Lu Zhuozhu, yang tiba-tiba menjadi lebih tinggi, tidak memiliki emosi di matanya. Dia berkata tanpa ragu: "Saudara Wan dan saya akan bertemu orang-orang penting. Mari kita bertemu besok."

"Hah?!" Kata Jin Gu dengan panik.

Sepasang mata bunga persik tampak memiliki kelopak yang berjatuhan satu demi satu.

"Bukan aku..."

Jin Gu tidak bisa mengucapkan kata-kata selanjutnya karena Lu Zhuozhu menutup mulutnya.

Jin Gu, yang terkulai dan ternganga, seperti seekor ayam kecil di pelukan Lu Zhuozhu, dengan hanya dua kaki tersisa untuk bergerak-gerak, tetapi dia tidak dapat melepaskan diri.

Mengapa kita tidak bisa bertemu besok?

Lu Zhuozhu mengabaikan keraguan Jin Gu di matanya dan saling memandang dengan pengawalnya.

Perlakukan tamu Anda dengan baik.

Ah Sneeze, pemuda yang gagal menggodanya tiba-tiba bersin, dan dia merasakan firasat buruk.

Tampaknya uang ini tidak praktis untuk dipegang!

Saat mereka baru saja pergi kurang dari tiga menit, sekelompok pengawal gelap menemukan pemuda yang sedang berhubungan seks.

Wah, lima pria kekar duduk bersama dan membentuk lingkaran. Momentum agung menghantamnya secara langsung, dan suhu serta cahaya di sekitarnya turun beberapa derajat secara artifisial.

"Apa?"

Pemuda itu mengedipkan matanya bingung.

Namun para pengawal di sekitarnya semua diam, dengan wajah gelap dan karakter Tionghoa, dan wajah pemuda itu terpantul di kacamata hitamnya yang berlumuran keringat dingin.

Pria itu bereaksi cepat, bangkit dan hendak melarikan diri: "Di siang bolong, saya memperkosa seorang warga sipil!"

Bang, dia ditahan lagi oleh pengawalnya.

Pemuda itu menghadap ke meja, menyeringai kesakitan karena perubahan mendadak ini. Ada juga ancaman mengerikan yang datang dari atas: "Kotak."

"Saya akan memberikannya! Saya akan memberikannya!"

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang