Hampir aman
bertemu orang asing di tempat seperti ini. Sekarang tidak ada yang berani bertindak gegabah.
Pria berkemeja bunga mengedipkan mata dan berbicara dengan saudara laki-laki botak itu dengan matanya.
Kakak botak itu sangat kurus, tapi ekspresi wajahnya saat percakapan ternyata agak cabul.
rumput! Dari mana asalmu?
Saudaraku, kami memanfaatkan kekacauan ini untuk menghasilkan uang!
Orang itu tidak bisa diandalkan!
Kakak botak itu mengerutkan kening. Mereka datang ke tempat ini sesuai dengan instruksi pemuda muram itu. Tapi dia buta, tidak tahu apa-apa, dan benar-benar tidak bisa berkata-kata!
Pada saat yang sama, setelah Zhan Wei dengan berani menganalisis kesenjangan antara musuh dan diri kita sendiri, dia mengabaikan Wang Fang yang bodoh dan menyarankan kepada Li Xiaoming: "Ngomong-ngomong, apakah kamu ingat, kita pernah berbicara sebelumnya tentang 'menurutmu kapan itu akan terjadi? saat kamu akan mati?' Jawabanku adalah sekarang!"
Dia meraih lengan Wang Fang dan berkata, "Lari!" Zhan Wei bergegas keluar, dan Li Xiaoming, yang tertegun sejenak, meraih lengan robot An An dan berlari erat.
"Berhenti, berhenti, berhenti!" Pria berkemeja berbunga-bunga itu mengejarnya.
Dua pria paruh baya berusia akhir tiga puluhan memanfaatkan kaki mereka yang panjang. Pria berkemeja merentangkan tangannya di depan mereka dan berkata, "Kami tidak memakan anak-anak."
Pria botak itu berlari perlahan, dan dia keluar nafas setelah beberapa langkah ini.
Diapit oleh dua orang dewasa ini, Zhan Wei sangat tenang, "Siapa kamu?"
Pria berkemeja itu tersenyum malu-malu ketika mendengar ini: "Perampokan."
Saudara laki-laki botak itu mengangguk dengan tegas, dengan bangga di alisnya.
Dan Li Xiaoming: "Lari--"
Zhan Wei sudah menyelinap keluar tanpa dia harus mengatakan apa pun.
Pengejaran tiga menit lalu terulang kembali.
Anak-anak berlari di depan, dan dua orang dewasa mengejar di belakang mereka. Setelah beberapa saat, mereka kembali dikelilingi oleh orang dewasa di sudut.
Pria botak itu terengah-engah seperti seekor lembu: "Tenang, anak-anak!
" bar." Ekspresi wajah pria berkemeja itu Senyumannya ternyata sedikit polos, seperti orang bodoh.
Begitu mereka selesai berbicara, pintu di belakang mereka tiba-tiba terbuka.
Bang, bayangan hitam langsung menuju ke arahku.
"!"
Kedua orang dewasa itu segera waspada!
Siapa?
Sosok hitam yang malu itu bangkit dari tanah, menutupi kepalanya, dan melolong: "Aduh, kepalaku sakit."
Saat dia membuka matanya, Jin Gu tercengang.
Ada pemandangan aneh di depannya. Beberapa anak menggigil di sudut. Wang Fang memegang An An, dan Li Xiaoming serta Zhan Wei berada di depan mereka.
Kedua pria menganggur itu awalnya hendak mengepung anak-anak, tetapi ketika mereka mendengar suara di belakang mereka, mereka menoleh ke arah Jin Gu, seolah bertanya-tanya mengapa pria ini ada di sini.
Sekelompok orang mulai saling menatap.
"Uh, aku..." Jin Gu tidak bisa menyelesaikan kata-katanya.
"Saudara Wan Liang, tolong aku!" Wang Fang langsung menangis, dia ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan saya
FantasíaPenulis: San Qi Yue setengah Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Jin Gu berubah menjadi tuan muda idiot di dalam buku dan menikah dengan pria kaya yang dingin dan pertapa. Pada malam pernikahan, suaminya melakukan perjalanan bisnis dan meninggalk...