Persyaratan kedua keluarga setelah menikah

56 0 0
                                    

Setelah menikah , Jin Gu yang berinisiatif memeluk Lu Zhuozhu atas permintaan kedua keluarga , mengangkat kepalanya, menempelkan dagunya ke dada Lu Zhuozhu, dan menyenggol Lu Zhuozhu, yang membuat Lu Zhuozhu gatal, jadi dia harus melakukannya. tutup tangannya untuk mengendalikan Jin Gu.

"Ketika kamu masih kecil, orang tuamu akan... melupakannya, jawaban atas pertanyaan ini mungkin tidak masuk akal." Jin Gu, yang membuka mulutnya, mengganti topik pembicaraan, memandang Lu Zhuozhu yang terlihat tidak wajar, dan bertanya: "Ngomong-ngomong, kamu datang menjemputku karena Apa?"

Jin Gucai tidak akan berpikir bahwa pasangan nikahnya yang murah akan berbaik hati untuk menjemputnya.

Saat dia memikirkan hal ini, dia merasakan sesuatu mendekati pantatnya.

"!"

Dia tanpa sadar mengelak, "A-apa yang kamu lakukan?"

Jin Gu ditahan oleh Lu Zhuozhu dan tidak berani bergerak. Dia hanya menghentikannya secara lisan, tapi tidak ada gunanya.

Tangan itu terulur dengan sendirinya, dan Jin Gu mundur, berusaha menghindari tangan jahat itu, tetapi dia melupakan lengan di pinggangnya, sehingga Jin Gu, yang sepenuhnya terkurung dalam pelukan Lu Zhuozhu, tidak dapat menghindarinya.

Dengan napas gemetar, Jin Gu tersipu malu-malu. Di hadapan publik yang begitu besar, di hadapan semua orang, memandang... tak tahu malu! Lu Zhuozhu, yang menyentuh USB flash drive, mengangkat matanya dan melihat rona merah di wajah Jin Gu. Dia

mengulurkan tangannya untuk memukul dahi orang lain, "Apa yang kamu pikirkan!"

benda di tangannya dan menjelaskan kepada Jin Gu, yang terlalu banyak berpikir: "USB flash drive."

"...Aku sakit.."

Kaki Jin Gu menjadi lemah pada Lu Zhuozhu. Dia tidak lupa mengutuk pria itu, dan dia dibawa ke dalam mobil oleh Lu Zhuozhu dengan wajah merah.

Di dalam mobil, Lu Zhuozhu memberi Jin Gu sebuah ponsel dan berkata, "Ini adalah akun yang khusus digunakan untuk menunjukkan kasih sayang. Ingatlah untuk mempostingnya setiap hari."

"...Tunjukkan kepala besarmu!" tentang apa yang terjadi barusan. Perasaan dibodohi sama sekali tidak menyenangkan.

Ekspresi Lu Zhuozhu tenang, dan dia masih mempertahankan postur pengiriman, seolah-olah dia tidak mendengar penolakan Jin Gu, dan membuka bibir tipisnya dengan ringan: "Semua keuntungan menjadi milikmu."

"Ya!" setiap belokan, dan yang memiliki keuntungan yang fleksibel, berkata dengan jujur. : "Oke, tidak masalah, saya berjanji untuk menyelesaikan tugas!"

Dia membuka ponselnya yang tanpa kata sandi dan masuk ke akun Weibo-nya di atasnya, salah satu janji di ruang kerja pada malam pernikahan dan foto-foto pertukaran pakaian di hari kedua pernikahan.

Jin Gu mengikutinya dan bergerak maju, membuat gerakan tangan gunting, klik.

[Suami eksplisit: Siapa yang mengenal keluarga saya? Suami murahan saya datang menjemput saya hari ini [gambar]] Setelah mengklik

kirim, Jin Gu menyerahkan telepon kepada Lu Zhuozhu, menantikan jawaban pihak lain: "Bagaimana?"

Guangxian melirik dirinya sendiri di foto itu, seorang pria yang tenang memanjakan pasangannya yang nakal, menciptakan suasana memanjakan yang tak berdaya.

"...Terserah kamu."

Lu Zhuozhu dan Jin Gu tahu betul bahwa mereka palsu dan dengan hati-hati menciptakan citra pasangan yang penuh kasih.

Tidak berpikir bahwa dia akan jatuh cinta pada Jin Gu, Lu Zhuozhu mengumpulkan pikirannya, menyerahkan sebuah amplop kepada Jin Gu, dan berkata: "Undangan ke seminar hari Minggu."

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang