kesimpulan yang sudah pasti

7 0 0
                                    

Itu adalah kesimpulan yang sudah pasti.

"Apakah Wanliang sedang mengobrol dengan teman-temanmu?" Wanita itu berbicara dengan senyuman di bibirnya.

Mengapa kamu tidak berbicara dengan Lu Zhuozhu?

Memahami apa yang ingin diungkapkan pihak lain secara tidak sadar, ketika Qu Weimin memandang Lu Zhuozhu, Jin Gu menyentuh bagian belakang kepalanya dan berkata dengan senyum malu: "Siaran langsung, ini siaran langsung.

" Jawab Weimin jalan.

Dia tidak terlalu bersemangat.

Itu hanya untuk mengungkapkan sikap santainya sehingga dia tahu bahwa masalahnya tidak lebih.

Agar suasana tidak menjadi dingin, Jin Gu yang rela tampil maksimal, mengobrol akrab dengannya dan berkata, "Mama Wei, apakah kita ada kegiatan menarik hari ini?

" temperamennya unik, terutama kelembutan bawaannya dan senyuman tipis di sudut mulutnya membuat orang merasa seperti angin musim semi.

Menghadapi pertanyaan Jin Gu, dia juga tersenyum tipis, "Apa yang ingin kamu lakukan agar menjadi menarik?"

"Aku cukup puas bisa melihat ibu Wei." Sambil memegang lengan Qu Weimin, Jin Gu mengucapkan kata-katanya dengan a senyum.

Lu Zhuozhu menyingkir dan pergi minum teh.

Mendengar pujian Jin Gu, senyuman di mata Qu Weimin meredup. Dia menepuk punggung tangan Jin Gu dan menasihatinya: "Bersikaplah santai dan jangan terlalu peduli pada orang lain.

"

Lu Zhuozhu, yang sedang minum teh, bergerak. Mengapa kata-kata ibunya sepertinya berdampak padanya?

Bukankah kamu menyingkir agar tidak mengganggu mereka?

Setelah saling memandang dalam diam selama beberapa saat, Jin Gu memegang lengan ramping wanita itu dan berkata, "Bu - anakmu menggangguku."

"..."

Lu Zhuozhu, yang terbatuk-batuk hebat, meletakkan cangkir tehnya, menghadapi tatapan berbahaya ibunya, dan menjelaskan dengan mulut kering: "Jangan salah menuduh orang baik!

"

Qu Weimin terdiam beberapa saat, "Hei, Lu Zhuozhu, kulitmu gatal, kan?" Wanita itu menjadi marah, dan dengan kecepatan kilat, dia mengambil bangku berat di sebelahnya dan mencoba menghancurkannya.

"!"

Adegan sengit ini mengejutkan Jin Gu. Qu Weimin tidak pernah menjadi orang yang lembut, tetapi dia adalah orang yang pemarah.

Lu Zhuozhu sendiri menghormati ibunya dari lubuk hatinya.

Jin Gu, yang terkejut dengan hal ini, segera menekan tangan Qu Weimin yang memegang bangku untuk mengendalikan suasana kacau, dan berkata dengan suara gemetar: "Bu, aku bukan pengganggu seperti yang kamu kira. Tenanglah."

Qu Weimin bertanya dengan tenang: "Apa itu?"

Dia tidak mudah dibodohi.

Tanpa alasan yang tepat, Lu Zhuozhu harus melepaskan selapis kulitnya hari ini, bahkan putranya sendiri.

Lu Zhuozhu :.

Dia tahu temperamen ibunya. Apakah dia akan dipukuli hari ini atau tidak, semuanya tergantung pada jawaban Jin Gu.

Jin Guke yang diawasi oleh mereka tidak bisa menjawab.

Saya tidak bisa mengatakannya!

Merasakan rasa malu pihak lain, dia dengan serius mengambil bangku dari tangan ibunya. Lu Zhuozhu yang tersenyum bersandar ke telinga ibunya dan berbisik: "Simpan ruangan itu sebentar, lalu jangan ganggu aku .

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang