maskot

3 0 0
                                    

Jin Gu, yang maskotnya

akrab dengan Elk Group, menjemput Li Xiaoming dan berdiskusi dengannya: "Bagaimana kalau kita menganalisis pendidikan keluarga berdasarkan kenyataan?"

Visinya tiba-tiba menjadi lebih tinggi, dan dia memeluk leher Jin Gu yang telah dilihatnya buku yang ditulis oleh program Zhan Wei, dan juga telah melihat mikroorganisme yang dipelajari oleh Wang Fang.

Dia tidak tahu cara menulis program atau membesarkan mikroorganisme. Jika saudaranya memberinya arahan penelitian, maka dia akan mencobanya!

"Oke." "

Kalau begitu mari kita menganalisis sampelnya, oke?" Jin Gu menyarankan saat setrika masih panas, "Undang tiga kelompok keluarga dengan metode pendidikan berbeda, mana yang paling mewakili." Jawabannya tiba-tiba muncul di benaknya.

Bukankah Zhan Wei, Wang Fang, dan dirinya sendiri adalah tiga kelompok keluarga dengan metode pendidikan berbeda? Bersemangat, Li Xiaoming berbalik dan hendak melompat, tapi Jin Gu melepaskannya. Setelah menginjak tanah, Li Xiaoming mengucapkan selamat tinggal kepada Jin Gu sambil tersenyum. Mengejar Zhan Wei yang memasukkan USB flash drive Jingu ke dalam sakunya, ia mengenang pergerakan tata surya yang tidak datar, melainkan bergerak.

Matahari itu seperti baling-baling, bergerak maju dalam gelombang dan berputar mengelilingi Bima Sakti. Planet-planet lain di sekitarnya mengejar matahari. "Apakah Anda bergabung dengan tim analisis fenomena?" Wang Fang terkejut. Seperti Zhan Wei, dia tidak setuju dengan sikap negatif mereka terhadap persaingan.

"Menurutku itu cukup menarik." Li Xiaoming berpikir dengan jarinya, "Mungkin orang tuaku akan mengurangi perbandingannya denganmu. Mereka selalu berkata, 'Lihat yang lain', 'Mengapa mereka tidak membelinya', 'Mereka semua'. mencari guru tutor, kamu tidak boleh melakukan kesalahan apa pun atau semacamnya." Zhan Wei dan Wang Fang terdiam bersama.

Saya tidak menyangka Li Xiaoming, yang biasanya ceroboh dan hanya peduli pada kesenangan konyol, akan mendapat masalah seperti itu! Tampaknya saudara Wan Liang sangat ingin memberi Li Xiaoming lingkungan tumbuh yang relatif bebas, dimulai dengan alasan keluarga. Bukannya kami tidak bisa membantu. "Oke." Zhan Wei langsung setuju. Melihat saingannya setuju, Wang Fang menyetujui Li Xiaoming, "Tapi kamu harus mentraktirku es krim. "

Keduanya diundang. * Setelah berpisah dengan Li Xiaoming, Jin Gu bertemu Wang Hao dalam perjalanan ke kantor dan menyapa dengan hangat: "Halo, Sekretaris Wang! " Lu dan teman-temannya. Dengan sadar mengambil map itu dari tangan Wang Hao, Jin Gu mengikutinya dan bertanya, "Mengapa kamu begitu sedih?" "Bisnis grup sedang lesu akhir-akhir ini, dan aku botak karena khawatir."

pesanan pada awalnya, tetapi sekarang mereka hanya menerima sedikit pesanan dalam sehari, jauh lebih sedikit dibandingkan volume setengah bulan yang lalu. "Oh!" Wang Hao tiba-tiba memikirkan sesuatu dan meraih lengan Jin Gu seolah-olah sedang memegang sedotan penyelamat. "Bantu aku dan pergi ke bagian penjualan.

Kamu adalah maskot grup kami." ? WHO? SAYA! "Apakah kamu bercanda?" Jin Gu ragu. Wang Hao menggelengkan kepalanya dan berkata: "Kamu harus lebih percaya diri!" Saat pertama kali bergabung dengan Grup Jin Gulai, Wang Hao mengira dia di sini hanya untuk main-main. Tanpa diduga, ketika Jin Gu datang, dia sepertinya memiliki semacam efek bintang dan menghasilkan banyak uang.

Banyak sekali pesanan dalam jumlah besar yang masuk dari dalam dan luar negeri. Grup Rusa memakan semuanya, dan omzetnya meningkat tiga poin. Manajemen senior grup semuanya tersenyum lebar. Grup Kuajin Guhe Liuhe! Kali ini tidak terkecuali. Jin Gu sepertinya memiliki semacam penggemar.

Begitu dia tiba di bagian penjualan, dia hanya mengobrol dengan seorang pelanggan dan pelanggan tersebut langsung bersedia membeli lebih banyak. "???" Merasakan bayangan besar datang dari belakang, Jin Gu menoleh untuk melihat lingkaran profesional yang cakap di sekitarnya. Jin Gu yang dikepung tiba-tiba merasakan banyak tekanan.

Setelah menikah, bos kaya itu memanjakan sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang