"MARA CARTEL 00"

3.5K 190 14
                                    

KIM TAEHYUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KIM TAEHYUNG

Seorang Ketua Mafia "MARA CARTEL" yang sangat ditakuti di dunia dan menjadi buronan polisi saat ini.Berusia 25 tahun dengan kepiawaian berkelahi,menipu,dan tindak kejahatan yang lainya.

Berusia 25 tahun dengan kepiawaian berkelahi,menipu,dan tindak kejahatan yang lainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JEON JUNGKOOK

Anggota kepolisian yang saat ini dipercaya untuk menangkap kelompok mafia Mara Cartel yang diketuai oleh Kim taehyung dan juga antek2nya.Sebuah misi yang sangat berbahaya ia ambil karena ia adalah seseorang yang cerdik dalam menumpaskan sebuah misi.Didampingi oleh mingyu anggota kepolisiam merangkap hacker,dan juga bambam sniper handal.



Kelompok Mafia Mara Cartel adalah sebuah organisasi mafia diatas mafia.Jika didunia ini banyak sekali mafia,maka diatasnya masih ada Mara Cartel yang siap membantu bahkan menjadi donatur para mafia2 kelas ikan teri dibawahnya.

Mara Cartel adalah nama yang paling ditakuti oleh siapapun,mereka akan membunuh orang2 yang menghalangi jalan bisnisnya,memburunya dan setelah mendapatkan mereka tidak segan2 memvideo korbanya saat dibunuh menyebar luaskan videonya ke masyarakat sipil agar mereka tidak ikut campur urusan mereka jika masih ingin hidup.

Bahkan selama ini pihak kepolisian selalu diteror dengan adanya potongan kepala manusia di kantor ,dengan mata yang sudah dicongkel.bahkan memasukan kepala tersebut di ruangan jendral nya Kim namjoon.

Selalu membuat ulah jika ada gebrakan dari pihak kepolisian untuk menangkap sang ketua.

Apakah sang ketua mafia akan tertangkap oleh anggota kepolisian?

○○○○○■○○○○○○■○○○○○○■○○○○○○■○○○○○■○○○○○■○○○○○■○○○○○

Hai para readers,aku bawa book baru dengan tema Mafia lagimelihat book yang Cavalier bisa #1 taekook aku bener2 seneng banget.mksh buat yang sudah support dari awal,sudah vote,koment dan follow aku.

Jadi aku putuskan untuk buat book baru lagi tentang mafia,sepertinya peminatnya cukup banyak.

Semua book yang ada di halamanku itu murni dari imajinasiku sendiri ya readers,jadi minta tolong meskipun gak koment apresiasi aku dengan vote udah bikin aku seneng banget.

Untuk book mafia akan aku kerjakan mulai besok,karena bikin konsep sama alur cerita mafia juga susah.apalagi aku harus meluangkan waktu buat mencari informasi tentang mafia.

Semoga aku kali ini tidak mengecewakan hehe 😁.

○○○○○■○○○○○■○○○○○○■○○○○○○■○○○○○○■○○○○○○■○○○○○■○○○○

MAFIA MARA CARTEL (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang