Sisa Chapter Volume Pertama: 7 chapter lagi.
Author Note:
Karena Novel ini telah mendapatkan kontrak pada platform Webnovel, Author akan menghentikan novel ini pada Volume 1 dan melanjutkan sisanya yaitu Volume 2 pada platform Webnovel.
Semua chapter yang akan dipindahkan ke platform Webnovel akan terkunci namun bisa dibaca secara gratis dengan menonton iklan.
Ada pun keuntungan yang bisa author berikan dalam kontrak novel ini adalah:
1. Penambahan jumlah kata yang semula 1.000 kata menjadi jumlah minimum upload kontrak yaitu 1.500 kata.
2. Terdapat Multi-bahasa yang digunakan namun susunannya adalah Bahasa Inggris terlebih dahulu dan dilanjutkan bahasa Indonesia.
3. Sistem GIFT dapat diberikan sesuai dengan mata uang platform, jika pembaca ingin melakukannya.
4. Cerita akan memiliki alur yang cukup panjang karena genre utama cerita ini adalah Slice of Life.
5. Akan ada chapter yang tidak aman dibaca publik (NSFW/Not Safe For Work).
"Nee.. Ciel.."
"Ini hanya perasaan ku saja atau Saintess baru itu memiliki kekuatan yang cukup besar untuk mempermainkan makhluk buas yang tercipta dari kegelapan murni?"
"Jika di bandingkan dengan kekuatan ras kita yang berbeda, bukankah kekuatan untuk seorang manusia sangat terbatas? Terlebih, aku tidak merasakan adanya energi sihir yang keluar dari tubuh Lily-chan."
"Itu terasa seperti gerakan dan kelincahan Lily-chan berasal dari kemampuan alami tubuhnya yang mampu bergerak cepat seperti itu."
"Bagaimana menurut mu?"
Saat Ciel dan Sia melakukan ritual sihir pemurnian, Sia memiliki waktu luang yang cukup banyak untuk mengamati perkelahian kecil yang di alami Lily.
Melihat pertarungan Lily yang cukup sederhana dan efisien, sebuah pertanyaan besar muncul di dalam kepala Sia.
Dari sudut pandang ras miliknya, kemampuan umat manusia dalam bertarung hanya mengandalkan peralatan dan sihir. Setelah melihat kemampuan Lily yang bergerak menyerang titik vital serigala hitam membuat Sia berpikir ulang mengenai kemampuan umat manusia yang sebenarnya.
Itu adalah pertama kalinya Sia melihat pertarungan yang efisien tanpa mengeluarkan tenaga yang banyak untuk melakukan satu gerakan rumit dalam seni berpedang.
Semua gerakan seni berpedang yang penah Sia lihat dari umat manusia adalah gerakan yang tidak berarti. Keindahan dan tingkat efektifitasnya jauh berbeda dari ayunan pedang milik Lily.
"Sia, apa kau lupa? Lily-chan adalah seorang Saintess. Kemampuan itu berasal dari Dewi yang mengangkatnya sebagai Saintess. Itu bukan rahasia umum mengenai kemampuan Saintess yang di luar pemahaman ras lain" balas Ciel.
"Y-Ya, aku paham mengenai kekuatas Saintess. Hanya saja, tanpa menggunakan sihir dan menyerang secepat itu. Bukankah itu memerlukan konsentrasi dan daya tahan tubuh yang besar? Aku mungkin mampu meniru gerakan secepat itu tapi untuk berapa lama? Tubuh ku pasti akan hancur untuk sementara waktu setelah melakukan gerakan secepat itu."
"A-Aree? Kau bisa melakukan gerakan seperti itu?" tanya Ciel.
"Untuk ras naga, kami sudah terbiasa terbang menukik dan menahan tekanan udara yang berat. Gerakan secepat itu memiliki tekanan udara yang besar dan konsentrasi penuh untuk tetap tersadar. Lily-chan mungkin memiliki perlindungan tubuh sebagai Saintess tetapi.." tatapan Sia kini tertuju kepada Mio yang berdiri di samping Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing Of Yuri Goddess
Chick-LitSeorang gadis bernama Lily yang memiliki tubuh unik. Karena keunikan tubuhnya, orang-orang di sekitarnya memandang dirinya aneh. Untuk itu seorang Dewi memberinya kekuatan berupa Yurification System agar dirinya lebih menikmati arti hidup yang sesun...