Chapter 20 - Pemanggilan Spirit

55 12 0
                                    

Spirit.

Itu adalah legenda yang tercipta sebelum umat manusia mampu menggunakan sihir. Eksistensi spirit di ketahui setelah Demon Emperor memperkenalkan spirit ke ruang publik. Berdasarkan catatan sejarah kerajaan, seorang kontraktor spirit dari umat manusia pernah ditemukan namun catatan mengenai ritual pemanggilan dan jenis spirit yang terpanggil tidak tercatat.

Beruntungnya, aku menemukan sebuah buku sihir yang berisi ritual pemanggilan spirit. Buku sihir itu bertuliskan bahwa spirit hidup di alam lain dan untuk memanggil spirit diperlukan katalis yang cukup kuat untuk membuka gerbang alam mereka. Ritual pemanggilan spirit tidak terlalu berbahaya karena kontrak spirit akan melindungi kontraktor dan mengatur tingkat kekuatan spirit yang terpanggil.

Selembar kertas yang diberikan Mio sudah cukup membuat satu kontrak spirit yang cocok untuk Ibu Mio. Pertarungan kecil kami memberi ku gambaran jelas tentang spirit apa yang cocok untuk Ibu Mio. Spirit yang bisa di andalkan untuk mendukung serangan Ibu Mio dan membantu pekerjaan sehari-hari Ibu Mio.

Kontrak spirit yang ku gambar tidak terlalu rumit, entah kenapa otak ku seperti memahami setiap garis dan lekukan kontrak spirit.

"Em! Kurasa ini sudah cukup kompleks" ucap ku.

Satu kontrak spirit siap pakai telah berhasil ku buat!

Selanjutnya adalah katalis yang diperlukan untuk memanggil spirit.

Kreeek!!

Aku dikejutkan dengan suara pintu kamar Mio yang terbuka. Dari balik pintu, Mio berjalan masuk ke arah ku. Karena kontrak spirit ini adalah hadiah kejutan untuk Ibu Mio, aku meminjam kamar Mio demi menjaga privasi kecil ini.

"Mio, tolong bantu aku untuk memberikan hadiah kecil ini" ucap ku sembari menyerahkan kertas yang berisi kontrak spirit.

"Lily-sama, apa ini?" Mio melihat kontrak spirit yang ku buat dan ekspresi rumit tergambar di wajahnya.

"Kontrak spirit" balas ku.

"Kontrak spirit?" Mio terlihat kebingungan dengan jawaban ku.

"Em! Saat Ibu Mio menemani ku berbelanja buku sihir di area perdagangan Guild Adventurer. Aku menemukan buku sihir menarik mengenai pemanggilan spirit dan kontrak spirit. Jika buku sihir ini benar maka kita hanya memerlukan katalis untuk mengaktifkan kontrak spirit. Masalahnya, katalis ini terbagi menjadi dua bagian yaitu katalis yang menggunakan material fisik dari monster dan katalis benda mati yang memiliki ingatan seseorang. Karena spirit tidak memiliki wujud fisik di dunia ini, ia memerlukan katalis sebagai penyesuaian bentuk tubuh. Jadi, dengan katalis yang tepat maka spirit yang terpanggil bisa menyesuaikan bentuk tubuh yang umum di dunia ini."

Mendengar penjelasan ku, wajah Mio menjadi pucat ketika mendengar topik sihir.

Ah! Mio memang membenci sihir kan? Ku harap Mio tidak membenci ku karena menceritakan isi buku sihir yang membahas spirit.

"K-Kurang lebih seperti itu.." ucap ku yang tergesa-gesa mengakhiri topik ini.

"Lily-sama.. M-Maaf.. A-Aku tidak mengerti ucapan dari Lily-sama dan tolong jangan bahas ini" balas Mio yang memasang ekspresi sedih.

"M-Mio tidak suka dengan topik seperti ini kan? A-Aku mengerti itu jadi tolong maaf kan aku dan tolong jangan benci diri ku atau meninggalkan ku-"

"Tidak! Mana mungkin aku membenci Lily-sama hanya karena ini! Terlebih meninggalkan Lily-sama? Aku tidak mungkin melakukannya!" ucap Mio yang memotong perkataan ku.

"Miiiiooo~" aku mendekat ke arah Mio dan memeluk tubuhnya.

"Terima kasih karena selalu mengerti keinginan ku, Mio" bisik kecil ku.

Blessing Of Yuri GoddessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang