Chapter 27 - Kunjungan Saintess Lain

56 11 0
                                    

[ Selamat Lily-chan! Saat ini Lily-chan resmi menjadi Saintess! ]

S-Saintess?

Aku sangat terkejut dengan perkataan sang Dewi.

Saintess? A-Aku menjadi Saintess?

A-Apa itu mungkin?

[ Tentu saja, karena aku telah memilih Lily-chan sebagai perwakilan ku di dunia ini. Oh, ngomong-ngomong.. di dunia ini bukan hanya ada satu Dewi. Jadi, masih ada Saintess lain dengan Dewi berbeda yang tersebar di dunia ini. ]

Eh? Bukankah di setiap kerajaan memiliki satu Saintess?

[ Lily-chan, Saintess yang ada di kerajaan bukanlah Saintess pilihan kami. Saintess yang ada di setiap kerajaan manusia adalah pilihan manusia. Mereka tidak mendapat kekuatan langsung dari kami. ]

[ Oh, ada beberapa Saintess yang datang berkunjung. ]

[ Kuuh! Mereka terlihat imut tapi Lily-chan jauh lebih imut dan manis. ]

Tepat setelah sang Dewi mengucapkan kalimat itu, aku bisa merasakan getaran kecil di tanah yang semakin kuat. Pemandangan pagi hari ini tiba-tiba menjadi cerah dan bermandikan cahaya hangat.

Guncangan tanah yang semakin kuat membuat sebagian orang yang berkumpul di tempat ini menjadi panik.

Dari kejauhan, aku bisa melihat seekor rubah raksasa berwarna putih dengan sembilan ekor bermandikan cahaya emas.

Em, Dewi..

Apa rubah raksasa itu berbahaya?

[ Ah! Tidak, dia adalah Saintess yang melayani Dewi alam. Dia datang ke sini untuk menyapa Saintess yang baru saja lahir. ]

Eh? Rubah itu Saintess?

Dia datang untuk menemui ku?

Dari kejauhan, sang rubah mengubah penampilan tubuhnya menjadi rubah kecil dan berjalan mendekati ku.

Mio berdiri di depan ku sembari memegang pedang di tangannya.

"Mio, tenanglah. Dia datang untuk menemui ku" ucap ku untuk menenangkan situasi.

Berbeda dengan Mio yang berdiri di depan ku untuk melindungi ku. Alice dan Alyssa memeluk erat lengan ku untuk meredam ketakutan mereka.

Marquess Rommel segera membentuk formasi melingkar untuk melindungi sang Ratu yang masih duduk bersimpuh di atas tanah.

Sang rubah berekor emas berjalan melewati Mio dan duduk di depan ku.

"Um, salam kenal. Nama ku Lily Schwartz De Rommel" ucap ku untuk memperkenalkan diri.

Sang rubah memperhatikan bentuk tubuh ku lalu tubuhnya bermandikan cahaya berwarna emas dan membentuk tubuhnya menjadi sosok manusia rubah yang mengenakan pakaian Shrine Maiden.

Penampilannya sama seperti gadis rubah yang pernah ku lihat tetapi yang menjadi perbedaan adalah ekornya yang bermandikan cahaya emas.

"Salam kenal, Lily-chan. Aku adalah Saintess yang melayani Dewi alam, Ciel. Saat Dewi alam bercerita mengenai Saintess baru yang akan lahir, aku sangat penasaran dan terkejut saat mengetahui jika Saintess itu lahir dari keturunan manusia. Humm.. Hum.. Huuum..??" sang rubah yang memperkenalkan dirinya sebagai Ciel kembali mengamati penampilan ku.

"Um, apa ada yang salah dengan penampilan ku? tanya ku.

Ciel menggelengkan kepalanya.

"Aku sangat tertarik dengan pakaian yang dikenakan Lily-chan. Itu terlihat sangat cocok untuk seorang Saintess" balas Ciel.

Blessing Of Yuri GoddessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang