"Breathing"

27 4 4
                                    

Part dalam chapter kali ini include lirik lagu breathing milik nct dream ya guys, soalnya lagunya menurutku cocok untuk bagian akhir dari chapter ini.

Happy reading
:)

SELENOPHILIAFROM ATLANTA[extra part]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELENOPHILIA
FROM ATLANTA
[extra part]

Atlanta itu cantik. Langitnya apalagi. Kalau pagi menjelang siang warna biru lembut dengan gumpalan awan-awan putih yang bertebaran, akan tampak menenangkan. Kalau menjelang siang menuju sore, warna langit atlanta terkadang berubah-ubah kadang berwarna ungu lembut, pink pastel dengan semburat oranye atau perpaduan warna pastel yang luar bisa Estetik. Matahari disana panasnya pun tidak begitu menyengat. Mungkin karna keberadaan muton-muton langit milik xiaorius yang luar biasa berguna. Selain itu didukung dengan kondisi vegetasi atlanta yang masih apik dan asri dengan berbagai tumbuhan, pepohonan rindang dan rerumputan segar. Atlanta menjadi tempat yang cukup berkesan. Kalau dibumi, negeri itu persis seperti beberapa tempat yang berada dibelahan negara eropa. Contohnya swiss dan pedesaan-pedesaan yang berada di britania raya dan berbagai tempat lainnya.

Dan dikala malam menjelang, langit diatas sana akan dipenuhi dengan guratan gugusan bintang dan harapan yang menyala terang memenuhi langit. Belum lagi setiap paus maupun hewan-hewan langit lain tengah bergerak, cahaya biru bioluminesence memias muncul bak ombak yang tersapu bersama gerakan ekor yang meliuk-liuk. Indah bukan ?

Dan disanalah, ketujuhnya terdiam. Mendongak memandangi langit sambil terkagum-kagum akan eksistensi keteraturan alam yang tidak pernah mereka jumpai sekalipun dibumi. Atlanta itu aneh dan ajaib di satu waktu. penuh misteri dan punya efek magis yang luar biasa. Berada disana awalnya mungkin terasa seperti malapetaka. Tetapi, disisi lain, tak ada satupun yang akan mengelak bahwa tempat itu, ialah negeri impian yang didambakan oleh siapapun. Terlebih bagi mereka yang pernah membenci bumi dan seluruh kenangan yang berada disana, kemudian diam-diam berharap untuk menghilang saja dari sana.

"HITUNGAN KETIGA BILANG I LOVE YOU BARENG YAA.. " seru haikal heboh dengan semangat

SATU!!

DUA!!

TIGA!!

Hening.

Selain suara jangkrik, dan deru angin malam. Tak ada lagi yang terdengar. Hening dan memalukan. sampai suasana setelahnya berubah riuh oleh gelak tawa. tawa yang berhasil mengguncang harga diri haikal dengan tragisnya.

"apaan barusan. dia yang ajak, dia juga yang ikutan diam" cibir jevano mendelik tak percaya ke arah haikal.

"ya karna gue tau lu semua bakal biadap kayak gini. Emang setan lu semua !! " sembur haikal kesal

Selenophilia From Atlanta | Dark Fantasy genre ✨🦄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang