Hai aku eightpies.
Sebenarnya aku lagi ga baik-baik aja perihal kasus mengenai taeil sampai dia dikeluarin. Karna ngomong-ngomong dia ultimate bias aku di nct, dan dia yang buat aku suka sama nct dan dia yang buat aku bikin cerita ini untuk mengenang bahwa dia dan mereka punya pengaruh cukup besar dalam hidup aku.Tapi, diluar dari apa yang aku lihat, diluar dari apa yang aku gambarin tentang dia. Ternyata taeil tak lebih dari orang yang paling mengecewakan dalam hidup aku. Jujur ini sedihnya sampai ketulang rusuk. Masih ga nyangka dia seplot twist itu, sebejat itu. Dan sekarang, aku udah ga bisa berkata apa-apa lagi, aku sampai termenung semalaman, pas baca berita tentang dia. Selama ini laki-laki kalem yang aku kagumi, nyatanya hanya manusia jorok, who deserved hell.
So, dengan ini. Tanpa perlu pertimbangan panjang. Aku memutuskan untuk memecat dia dari karakter yang dia peran kan sebagai june. Kalian boleh ngebayangin siapa aja buat isi posisi june untuk sementara waktu sampai aku menemukan, kiranya yang tepat untuk mengisi cowok segreenflag june.
Sekian, terimakasih.
Salam hangat, eightpies.(chapter ini lumayan panjang. Semoga ga bosan bacanya, love you 5000++ words hehe)
....
Selenophilia
From Atlanta
Mark duduk diam dipekarangan, memperhatikan ijun dan chen yang sibuk berlarian entah menghindari apa, mungkin semacam serangga, pikirnya. Sedang yang lain berkumpul didapur bersama-sama memperhatikan uwu. Sejak pagi, pemuda itu disana, sibuk menyajikan minuman sekalian menunjukkan antraksi-antraksi ala barista yang dikuasainya. Semacam gelas melayang, gelas berputar di jari telunjuknya, dan antraksi lain yang ia kuasai. seluruh yang berkumpul disana berhasil dibuatnya terhibur, juga terkesan. Karna selain antraksi, rasa minumannya juga luar biasa.
Lama terdiam, mark tersentak kaget saat merasa sesuatu yang begitu dingin dan basah menyentuh kulit wajahnya. Dan saat menoleh, ia sudah mendapati papa jhon mengambil duduk tepat disampingnya dan menawarkannya secangkir minuman dingin bergradasi dua warna, ungu dan kuning. Yang tentu saja buatan bariswu. Tanpa ragu, mark menerimanya lalu menyesap sedikit.
"enak? " tanya papa jhon menoleh menatap mark tertarik dengan pendapatnya. Mark mengangguk dan tersenyum kecil "as expected. tidak mengecewakan" ungkapnya. Senyum cerah mengembang diwajah papa jhon, ikut menyesap minumannya "dia tidak akan mengecewakanmu. pekerjaan itu adalah pekerjaan yang telah dilakukannya bertahun-tahun. Dan bisa jadi, saat ini dia sudah memasuki fase bekerja tanpa memikirkan upah. Hanya bekerja sepenuh hati. Dan minuman itu, hampir seperti umpama dia memberikan hatinya padamu" ucap papa jhon setelahnya
"pantas saja, walaupun dingin rasanya seperti menghangatkanku"
"dan itu sebabnya, kafe yong yong tidak pernah sepi. Uwu dan bubu yong selalu menempatkan hati mereka saat menyajikan apapun yang mereka jual. Dan setiap pelanggan yang datang kesana tidak hanya menikmati cita rasa minuman atau makanan yang enak tetapi juga cita rasa yang menghibur. Cita rasa yang seolah terasa hampir seperti pelukan atau tepukan hangat dipunggung. Hampir seperti itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selenophilia From Atlanta | Dark Fantasy genre ✨🦄
Fantasía#6 Darkfantasy (16/05/24) #16 Dongeng (16/05/24) #10 Dongeng (21/05/24) #10 Dongeng (05/08/24) #12 aespa (22/09/24) "the moon is pretty, isn't?" perjalanan ini berasal dari sebuah dongeng yang bersambung, membawa ketujuh pemuda masuk ke dalam sebuah...